Putri Ariani Nyanyikan Lagu U2 di Semifinal America's Got Talent, Heidi Klum: Semoga Bono Mendengarnya

Rabu, 06 September 2023 - 12:15 WIB
loading...
Putri Ariani Nyanyikan Lagu U2 di Semifinal Americas Got Talent, Heidi Klum: Semoga Bono Mendengarnya
Putri Ariani menyanyikan lagu U2 di semifinal Americas Got Talent. Pada kesempatan ini, Putri membawakan lagu I Still Havent Found What Im Looking For. Foto/Instagram Putri Ariani
A A A
JAKARTA - Putri Ariani menyanyikan lagu U2 di semifinal America's Got Talent, Rabu (6/9/2023). Pada kesempatan ini, Putri membawakan lagu I Still Haven't Found What I'm Looking For yang langsung mendapat pujian dari para juri.

Salah satu pujian datang dari Heidi Klum. Dia berharap Bono selaku vokalis U2 bisa menyaksikan langsung penampilan Putri di babak semifinal America's Got Talent ini yang menyanyikan lagu grup band yang digawanginya.

"Saya berharap Bono melihat ini," kata Heidi Klum.

Heidi Klum juga memuji suara emas Putri. Bahkan remaja 17 tahun itu disebut mempunyai suara malaikat yang terdengar sangat indah.





Model Victoria's Secret ini juga menyebut, pada kesempatan kali ini, remaja 17 tahun itu tampil dengan sempurna. Karena itu, Heidi Klum tidak lupa mengucapkan selamat kepada Putri.

"Kamu memiliki suara yang sangat indah. Mungkin ini adalah suara saat malaikat bernyanyi. Sungguh sangat indah," jelas Heidi Klum.

"Kamu memberikan penampilan terbaik," sambungnya.

Juri America's Got Talent lainnya, Simon Cowell mengungkap U2 resmi mengizinkan Putri menyanyikan lagunya. Ini karena band asal Irlandia itu telah melihat video Putri saat audisi beberapa waktu lalu.

Karena itu, produser musik tersebut mengapresiasi grup band yang telah berdiri sejak 1976 itu. Terlebih, melalui lagu I Still Haven't Found What I'm Looking For, nasib Putri di America's Got Talent telah berubah.

"Saya ingin berterima kasih kepada U2. Mereka mengizinkan lagu ini untuk dinyanyikan Putri karena mereka melihat audisinya dan mereka tahu betapa hal ini akan sangat berarti baginya," ujar Simon.

"Saya tidak bisa cukup berterima kasih karena saya pikir Anda baru saja mengubah hidup gadis ini," pungkasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1757 seconds (0.1#10.140)