Heidi Klum Sebut Suara Putri Ariani di Semifinal America's Got Talent Seperti Malaikat Bernyanyi

Rabu, 06 September 2023 - 12:57 WIB
loading...
Heidi Klum Sebut Suara Putri Ariani di Semifinal Americas Got Talent Seperti Malaikat Bernyanyi
Heidi Klum memberikan pujian atas suara Putri Ariani di semifinal Americas Got Talent. Dia menyebut suara emas Putri sangat indah saat membawakan lagu U2. Foto/Instagram Putri Ariani
A A A
JAKARTA - Heidi Klum memberikan pujian atas suara Putri Ariani di semifinal America's Got Talent , Rabu (6/9/2023). Dia menyebut bahwa suara emas Putri sangat indah saat membawakan lagu I Still Haven't Found What I'm Looking For dari U2.

Tidak hanya itu pujian yang diberikan Heidi Klum untuk penampilan Putri di semifinal America's Got Talent . Menurut model tersebut, suara merdu remaja 17 tahun itu seperti suara malaikat bernyanyi.

"Kamu memiliki suara yang sangat indah. Mungkin ini adalah suara saat malaikat bernyanyi. Sungguh sangat indah," kata Heidi Klum.

Putri, dijelaskan Heidi Klum telah memberikan penampilan yang terbaik di atas panggung America's Got Talent. Karena itu, dia pun memberikan pujian kepada Putri.





"Kamu memberikan penampilan terbaik," jelas Heidi Klum.

Di sisi lain, Heidi Klum berharap Bono selaku vokalis U2 bisa melihat penampilan Putri yang menyanyikan lagu grup band yang digawanginya.

"Saya berharap Bono melihat ini," ujar Heidi Klum.

Sebelum memberikan komentar, Heidi Klum dan juri America's Got Talent lainnya lebih dahulu memberikan standing ovation. Mereka terpukau dengan suara Putri.



Seperi diberitakan sebelumnya, Putri Ariani tampil di babak semifinal Amrica's Got Talent setelah mendapatkan golden buzzer dari Simon Cowell. Pada babak ini, dia kembali tampil di atas panggung sambil bermain piano.

Selain pujian dari para juri, penonton pun tampak antusias dengan penampilan Putri. Mereka bahkan memberikan tepuk tangan yang riuh untuk kontestan asal Indonesia itu.
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2085 seconds (0.1#10.140)
pixels