Rasakan Sulitnya Jadi Produser, Tissa Biani Dapat Tantangan Rumit dalam CinLock: Love, Camera, Action Episode 3

Rabu, 06 September 2023 - 14:26 WIB
loading...
Rasakan Sulitnya Jadi Produser, Tissa Biani Dapat Tantangan Rumit dalam CinLock: Love, Camera, Action Episode 3
Serial CinLock: Love, Camera, Action dari Vision+ kini telah tayang dengan episode terbaru setiap minggunya. Anda bisa menyaksikan kisahnya melalui link ini. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Serial CinLock: Love, Camera, Action dari Vision+ kini telah tayang dengan episode terbaru setiap minggunya. Anda bisa menyaksikan kisahnya melalui link ini .

CinLock: Love, Camera, Action menampilkan berbagai aktor serta aktris ternama Indonesia seperti Tissa Biani sebagai Lala, Yusuf Mahardika sebagai Jun, Diandra Agatha sebagai Jessica, Omara Esteghlal sebagai Reyhan, Wavi Zihan sebagai Ute, dan masih banyak lagi.

Serial CinLock: Love, Camera, Action mengangkat kisah tentang ambisi Lala, seorang mahasiswi film yang ingin menjadi produser ternama. Ia lalu bergabung dengan sebuah produksi film yang nantinya akan berkompetisi di salah satu festival film ternama.

Di episode ketiganya, Lala menghadapi berbagai tantangan baru dalam meraih mimpinya tersebut. Saat ini, sang ibu yang tak merestui impiannya itu sudah mengetahui rahasia Lala, dan sangat marah kepadanya.



Di sisi lain, Lala juga harus menghadapi Reyhan dan Jun yang tak bisa akur di lokasi syuting. Hal ini membuat Lala bertanya-tanya, apa yang sebenarnya terjadi di antara mereka berdua.

Terlepas dari masalah yang Lala alami, ia tetap menikmati masa-masanya bergabung dengan tim produksi film Reyhan. Ia pun menjadi semakin dekat dengan putra dari sutdara ternama itu, bahkan hingga diizinkan berkunjung ke rumahnya.

Apa yang akan terjadi selanjutnya? Saksikan kisah lengkapnya di CinLock: Love, Camera, Action di Vision+!

CinLock: Love, Camera, Action akan tayang dengan 8 episode yang diperbarui setiap minggunya. Episode 1 dan 2 dapat disaksikan secara gratis, dan episode lengkapnya dapat disaksikan dengan berlangganan Vision+. Serial ini juga bisa disaksikan melalui Vision+ TV.



Untuk mengetahui berbagai informasi mengenai serial terbaru Vision+, Anda bisa mengunduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store atau kunjungi www.visionplus.id. Anda juga bisa mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1231 seconds (0.1#10.140)