U2 Menonton Audisi Putri Ariani di America's Got Talent, Simon Cowell Ucapkan Terima Kasih

Rabu, 06 September 2023 - 16:05 WIB
loading...
U2 Menonton Audisi Putri Ariani di Americas Got Talent, Simon Cowell Ucapkan Terima Kasih
Simon Cowell mengungkap U2 menonton audisi Putri Ariani di Americas Got Talent. Karena itu, grup band asal Irlandia ini mengizinkan Putri menyanyikan lagunya. Foto/Getty Images
A A A
JAKARTA - Simon Cowell mengungkap U2 menonton audisi Putri Ariani di America's Got Talent . Karena itu, grup band asal Irlandia ini mengizinkan Putri menyanyikan lagunya yang berjudul I Still Haven't Found What I'm Looking For di babak semifinal hari ini, Rabu (6/9/2023).

Sebagai produser musik sekaligus juri America's Got Talent , Simon Cowell pun tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada U2 lantaran telah megizinkan Putri membawakan lagunya. Terlebih, dia sadar betul bahwa grup band yang digawangi Bono ini sulit untuk memberikan izin.

"Saya ingin berterima kasih kepada U2. Mereka mengizinkan lagu ini untuk dinyanyikan Putri karena mereka melihat audisinya dan mereka tahu betapa hal ini akan sangat berarti baginya," kata Simon.

"Saya tidak bisa cukup berterima kasih karena saya pikir Anda baru saja mengubah hidup gadis ini," sambungnya.





Diketahui bahwa selama ini grup band pelantun With Or Without You ini tidak mengizinkan sembarangan orang membawakan lagu mereka. Salah satu netizen di Twitter pun menyebut jika U2 seringkali tak mengizinkan orang lain membawakan karyanya.

Ia dibuat takjub lantaran sang vokalis, Bono seakan memberikan restu kepada Putri Ariani untuk menyanyikan lagu I Still Haven't Found What I'm Looking For di panggung America's Got Talent.

"WOW! U2 tidak pernah mengizinkan siapa pun menyanyikan lagu mereka. Bono memberikan restunya kepada Putri Ariani. WOW!" tulis netizen.

"Itu adalah penampilan yang luar biasa. Terima kasih kepada U2 karena mengizinkannya menampilkannya," komentar netizen.



Selain Simon Cowell, juri ajang pencarian bakat bergengsi ini lainnya yakni Heidi Klum juga memuji penampilan Putri yang membawakan lagu U2. Bahkan dia berharap Bono bisa mendengarkan langsung suara emas Putri.

"Mungkin seperti ini suara seorang malaikat. Saya harap Bono bisa mendengarnya," puji Heidi Klum.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1868 seconds (0.1#10.140)