Simon Cowell Ungkap Alasan U2 Izinkan Putri Ariani Bawakan Lagunya di America's Got Talent 2023

Rabu, 06 September 2023 - 11:40 WIB
loading...
Simon Cowell Ungkap Alasan U2 Izinkan Putri Ariani Bawakan Lagunya di Americas Got Talent 2023
Simon Cowell mengungkap alasan U2 mengizinkan Putri Ariani membawakan lagunya di Americas Got Talent 2023, I Still Havent Found What Im Looking For. Foto/Getty Images
A A A
JAKARTA - Simon Cowell mengungkap alasan U2 mengizinkan Putri Ariani membawakan lagunya di America's Got Talent 2023 . Pada babak semifinal Rabu (6/9/2023), Putri membawakan lagu berjudul I Still Haven't Found What I'm Looking For dari band rock asal Irlandia itu.

Simon Cowell mengatakan U2 resmi mengizinkan Putri membawakan lagu I Still Haven't Found What I'm Looking For di America's Got Talent . Alasannya karena band tersebut menonton penampilan remaja 17 tahun itu saat audisi beberapa waktu lalu.

Karena itu, produser musik tersebut mengapresiasi grup band yang telah berdiri sejak 1976 itu. Terlebih, melalui lagu I Still Haven't Found What I'm Looking For, nasib Putri di America's Got Talent telah berubah.

"Saya ingin berterima kasih kepada U2. Mereka mengizinkan lagu ini untuk dinyanyikan Putri karena mereka melihat audisinya dan mereka tahu betapa hal ini akan sangat berarti baginya," kata Simon Cowell.





"Saya tidak bisa cukup berterima kasih karena saya pikir Anda baru saja mengubah hidup gadis ini," sambungnya.

Diketahui bahwa selama ini grup band yang digawangi bono itu tidak mengizinkan sembarangan orang membawakan lagu mereka. Salah satu netizen di Twitter pun menyebut jika U2 seringkali tak mengizinkan orang lain membawakan karyanya.

Ia dibuat takjub lantaran sang vokalis, Bono seakan memberikan restu kepada Putri Ariani untuk menyanyikan lagu I Still Haven't Found What I'm Looking For di panggung America's Got Talent.

"WOW! U2 tidak pernah mengizinkan siapa pun menyanyikan lagu mereka. Bono memberikan restunya kepada Putri Ariani. WOW!" tulis netizen.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1249 seconds (0.1#10.140)