Oklin Fia Kembali Posting Konten Ini di TikTok, Netizen: Katanya Menyesal

Rabu, 06 September 2023 - 18:32 WIB
loading...
Oklin Fia Kembali Posting Konten Ini di TikTok, Netizen: Katanya Menyesal
Oklin Fia kembali aktif di akun TikToknya pascatersandung kasus konten jilat es krim. Foto/Instagram Oklin Fia
A A A
JAKARTA - Oklin Fia kembali aktif di akun TikToknya pascatersandung kasus konten jilat es krim.

Hal tersebut diketahui dari salah satu konten ‘jedag jedug’ yang dibagikannya lewat akun TikTok @oklinfia. Padahal belakangan ini Oklin kembali menjadi sorotan karena disebut-sebut diangkat sebagai duta Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Namun, berdasarkan pantauan, akun TikTok milik Oklin sudah kembali memposting konten. Konten tersebut tampak menampilkan potret Oklin saat berlibur di Jepang.



Tak jauh berbeda dengan penampilan-penampilan sebelumnya, dalam konten tersebut penampilan Oklin masih cukup seksi meski mengenakan hijab. Pasalnya, Oklin tampak memadukan dalaman kaos berwarna nude yang sangat ketat dengan coat panjang berwarna hitam.

Sementara untuk bawahan, Oklin tampak memadukan stocking berwarna hitam dengan luaran rok mini berwarna putih.

Belum diketahui pasti apakah konten di akun TikTok milik Oklin tersebut dibagikan langsung oleh Oklin atau pihak lain. Namun, konten tersebut memang baru diunggah pada Selasa (5/9/2023) kemarin dan telah ditonton hingga 21 ribu lebih pengguna.

Padahal, setelah menjadi bulan-bulanan netizen imbas konten jilat es krim, Oklin sempat muncul dan minta maaf kepada publik usai diperiksa Polres Metro Jakarta Pusat. Bahkan, dalam kesempatan tersebut, Oklin juga memutuskan untuk menonaktifkan seluruh akun media sosialnya. Sebab, konten yang dinilai vulgar tersebut mendapat hujatan dan komentar miring dari netizen.

"Saya sampaikan bahwa sejak tanggal 7 Agustus 2023, saya sudah menonaktifkan seluruh sosial media saya, baik itu Instagram maupun Tiktok," ujar Oklin Fia usai diperiksa di Polres Metro Jakarta Pusat pada 24 Agustus 2023.



Keputusan menonaktifkan seluruh akun media sosial bukan tanpa sebab. Pasalnya, Oklin mengantisipasi adanya akun-akun media sosial palsu mengatasnamakan dirinya mengumbar konten-konten serupa sehingga dapat memperkeruh keadaan.
Oklin Fia Kembali Posting Konten Ini di TikTok, Netizen: Katanya Menyesal

Foto/Instagram Oklin Fia
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2130 seconds (0.1#10.140)