alexametrics

Joo Won dan Kim Hee Sun Siap Berpetualangan Bersama

loading...
Joo Won dan Kim Hee Sun Siap Berpetualangan Bersama
Joo Won dan Kim Hee Sun siap berpetualangan bersama, setelah keduanya sepakat tampil dalam drama fiksi ilmiah SBS Jumat-Sabtu berjudul Alice. Foto/Istimewa.
A+ A-
SEOUL - Joo Won dan Kim Hee Sun siap berpetualangan bersama, setelah keduanya sepakat tampil dalam drama fiksi ilmiah SBS Jumat-Sabtu berjudul "Alice".

"Alice" menceritakan tentang Park Jin Gyeom (Joo Won), seorang detektif tanpa emosi yang belajar tentang keberadaan penjelajah waktu dan datang dari masa depan melalui perangkat yang disebut "Alice."

Dalam perjalanan investigasinya ke "Alice," ia memiliki reuni yang ditakdirkan dengan seorang wanita yang sudah lama meninggal, bernama Yoon Tae Yi (Kim Hee Sun).

Pada Kamis (30/7/2020) kemarin, "Alice" merilis poster karakter baru yang menampilkan dunia misterius dalam drama. Dalam poster, Joo Won dan Kim Hee Sun memancarkan aura cemerlang dengan ruang tanpa akhir dan bintang-bintang cerah di latar belakang.



Kim Hee Sun akan memerankan fisikawan eksentrik Yoon Tae Yi yang berusaha mengungkap rahasia di balik perjalanan waktu. Dalam poster seperti fantasi, Kim Hee Sun bersinar sama dengan salah satu bintang cemerlang di malam hari dengan karismanya yang unik dan mempesona.

Tatapannya yang dalam juga nampaknya menyimpan banyak cerita yang tak terhitung. Teks di posternya berbunyi, "Jika itu untukmu, aku bisa melakukan apa saja," menimbulkan rasa ingin tahu tentang siapa orang yang dimaksud oleh seseorang yang spesial. (Baca juga: 10 Drakor dengan Kisah Penyembuhan Emosional yang Menyentuh Hati).



Joo Won akan bermain sebagai detektif Park Jin Gyeom, yang telah lahir apatis. Karena sifat karakternya yang unik, Joo Won harus menggunakan aktingnya yang terperinci dan pemahaman yang mendalam tentang karakternya untuk dengan terampil menggambarkan emosi dan perubahan Park Jin Gyeom tanpa menggunakan ekspresi yang kuat.

Dengan hanya tatapannya, Joo Won menciptakan suasana mistis di posternya sebagai Park Jin Gyeom. Teks di posternya berbunyi, "Aku akan melindungimu tidak peduli di dunia mana kamu berada." Penasaran? Drama ini akan tayang perdana pada 28 Agustus pukul 10 malam waktu Korea.
(tdy)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak