Temani Megawati di Gala Dinner KTT ASEAN 2023, Puan Maharani Anggun dengan Busana Nuansa Pastel

Rabu, 06 September 2023 - 20:33 WIB
loading...
Temani Megawati di Gala Dinner KTT ASEAN 2023, Puan Maharani Anggun dengan Busana Nuansa Pastel
Puan Maharani bersama Megawati Soekarnoputri turut menjadi tamu undangan dalam gala dinner KTT ASEAN, Rabu (6/9/2023). Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Satu per satu pejabat tiba di Hutan Kota GBK untuk menghadiri Gala Dinner KTT ASEAN 2023. Puan Maharani bersama Megawati Soekarnoputri turut menjadi tamu undangan dalam acara ini.

Tampilan paripurna melekat erat pada dua wanita yang namanya identik dengan dunia politik Indonesia ini. Puan Maharani berjalan di atas red carpet dengan mengenakan baju kurung fit body bernuansa pastel.

Gradasi warna pastel antara keabuan, hijau tosca, dan merah jambu yang soft berpadu harmonis. Jika diperhatikan lagi, di permukaan depan baju kurung Puan, bertaut emboridery bunga-bunga cantik bermekaran.

Songket yang dipilih oleh Puan pun masih diliputi nuansa pastel. Gaya Puan makin lengkap dan cantik sempurna ketika dipasangkan dengan heels silver yang kemilau di tengah suasana temaram Hutan Kota.

Sementara itu, di sebelah Puan tampak berjalan sang ibu tercinta, Megawati Soekarnoputri. Tak kalah cantik dari putrinya, Megawati membalut diri dengan baju kurung merah marun serta kain batik warna senada.

Keduanya berjalan ke area Gala Dinner KTT ASEAN 2023 dan menyapa para tamu undangan lain sesama pejabat negara.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1794 seconds (0.1#10.140)