Teuku Wisnu-Shireen Sungkar Rayakan Anniversary 10 Tahun Pernikahan, Dinner Romantis di Warung Pecel Lele

Selasa, 21 November 2023 - 08:20 WIB
loading...
Teuku Wisnu-Shireen Sungkar Rayakan Anniversary 10 Tahun Pernikahan, Dinner Romantis di Warung Pecel Lele
Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar menggelar dinner romantis di momen perayaan anniversary ke-10 pernikahan mereka. Foto/Instagram Shireen Sungkar
A A A
JAKARTA - Kejutan tak biasa diberikan Teuku Wisnu kepada sang istri, Shireen Sungkar, di momen perayaan anniversary ke-10 pernikahan mereka. Wisnu belakangan ini memang dikenal sebagai 'bapak-bapak kocak' dengan lawakan khasnya yang kerap memancing tawa netizen.

Merayakan 10 tahun kehidupan rumah tangga, Wisnu seolah tak ingin memberikan kejutan biasa-biasa saja. Kali ini, dia membuat kejutan spesial dengan menyiapkan dinner romantis di warung pecel lele.



Layaknya makan malam romantis di restoran mewah, Teuku Wisnu menyiapkan buket mawar putih yang diletakkan di atas meja. Warung pecel lele itu pun disulap menjadi tempat makan malam romantis dengan ditutupi spanduk bertuliskan inisial nama Wisnu-Shireen, "TW LOVE SS ROMANTIC DINNER".

Sama seperti warung pecel lele pada umumnya, menu makanan juga ditulis dalam spanduk tersebut. Bedanya, Wisnu harus memutar otak untuk menuliskan nama-nama makanan unik yang bisa memancing tawa bagi yang membacanya.

Shireen pun membagikan foto-foto momen makan malam romantis bersama suaminya itu. Dia mendapatkan buket mawar putih dari Wisnu. Salah satu foto juga memperlihatkan momen romantis saat Wisnu mengecup kening sang istri.

Momen makan malam itu ternyata diiringi oleh tiga penyanyi yang siap memutarkan lagu-lagu romantis.

Shireen mengungkapkan kebahagiaannya lantaran mendapat kejutan tak biasa yang sukses membuatnya terkejut dari sang suami. Dia juga mengatakan bahwa kejutan itu membuatnya menjadi pusat perhatian warga dan karyawan di kantor.



Ibu tiga anak itu tak lupa menuliskan doa dan harapan terbaik untuk keutuhan rumah tangganya.

"Makasi abi buat surprise romantic dinner nya yang lawak ini. Di pecel ayam deket kantor ditontonin karyawan ama warga. Emang suami ku. Makasii abiii semoga selalu Allah berkahi dan jaga selalu," tulis Shireen Sungkar dalam keterangan unggahannya, dikutip Selasa (21/11/2023).

Wisnu juga mengunggah foto-foto serupa di akun Instagramnya. Dia menuliskan keterangan foto dengan kata-kata gombal nan romantis untuk sang istri tercinta.

"Mau di tempat yang mewah ataupun sederhana, kalau makannya sama kamu, tetap aja rasanya sama. Istimewa. Love you sayang, Bismillah till Jannah," tulis Teuku Wisnu.

Pasangan ini menikah pada 17 November 2013. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai tiga buah hati. Anak pertama, Teuku Adam Al Fatih lahir pada 10 September 2014; anak kedua, Cut Hawwa Medina Al Fatih lahir pada 25 Juli 2016; dan anak ketiga, Cut Shafiyyah Mecca Al Fatih lahir pada 25 April 2018.

Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar dipertemukan ketika beradu akting dalam sinetron Cinta Fitri. Keduanya disebut-sebut mengalami cinlok alias cinta lokasi hingga berpacaran dan akhirnya menikah.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1575 seconds (0.1#10.140)