Jadi Ayah Seorang Gadis Dewasa dalam Series Temen Ngekost, Ence Bagus Merasa Tertantang

Rabu, 06 September 2023 - 23:40 WIB
loading...
Jadi Ayah Seorang Gadis Dewasa dalam Series Temen Ngekost, Ence Bagus Merasa Tertantang
Ence Bagus merasakan tantangan tersendiri saat membintangi original series Vision+ berjudul Temen Ngekost. Foto/MPI/Ayu Utami Anggraeni
A A A
JAKARTA - Aktor Ence Bagus merasakan tantangan tersendiri saat membintangi original series Vision+ berjudul Temen Ngekost.

Ence berperan sebagai Babe yang punya kosan dan merupakan ayah Yasmin yang diperankan oleh Amel Carla. Sementara di dunia nyata, anak Ence Bagus masih kecil.



"Itu juga tantangan sendiri bagi saya. Saya berperan jadi bapak yang anaknya udah lumayan gede. Nah itu belum terjadi, anak saya baru berusia 10 tahun," kata Ence Bagus saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (6/9/2023).

Namun, di serial Temen Ngekost, Ence Bagus harus berperan sebagai ayah yang anaknya sudah beranjak dewasa.

"Sekarang saya harus jadi seorang bapak yang anaknya udah umur 19 tahunan. Itu tantangan tersendiri buat saya," ungkapnya.

Selain itu, selama ini aktor 42 tahun tersebut juga jarang mendapatkan peran ayah.



"Tapi ini juga nggak banyak ya dalam karier saya berperan sebagai bapak. Nah ini sebuah tantangan tersendiri buat saya, ini sebuah hal terbaru dan menarik," kata Ence Bagus.

Temen Ngekost bercerita tentang sebuah rumah kost yang memiliki penghuni berasal dari berbagai kalangan, dengan segala kesehariannya yang penuh suka duka dan gelak tawa.

Serial Temen Ngekost akan tayang setiap Rabu dan Jumat, eksklusif di Vision+, mulai 8 September 2023.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2013 seconds (0.1#10.140)