Kejutan! Aurelie Moeremans Nyanyi Dangdut hingga Joget Pargoy di Gala Dinner KTT ASEAN

Kamis, 07 September 2023 - 02:10 WIB
loading...
Kejutan! Aurelie Moeremans Nyanyi Dangdut hingga Joget Pargoy di Gala Dinner KTT ASEAN
Para tamu Gala Dinner KTT ASEAN 2023 dihibur oleh sejumlah artis ternama Tanah Air. Salah satunya Aurelie Moeremans. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Para tamu Gala Dinner KTT ASEAN 2023 di Hutan Kota by Plataran, Rabu (6/9/2023) malam, dihibur oleh sejumlah artis ternama Tanah Air. Salah satunya Aurelie Moeremans.

Pada kesempatan ini, Aurelie tampil menakjubkan dan membuat banyak orang terkejut. Aurelie yang biasa membawakan lagu genre ballad, tiba-tiba saja menyanyikan lagu dangdung di panggung Gala Dinner KTT ASEAN.

Penampilannya dibuka dengan lagu Cikini ke Gondangdia. Aurelie terlihat cantik dalam balutan one set blazer dan celana warna gold dengan hiasan kain berwarna ungu di bagian dadanya yang menjuntai hingga kaki. Ia terlihat enjoy menyanyikan lagu Cikini Gondangdia.

Aurelie Moeremans bernyanyi sambil mengikuti irama musik dengan lihai. Hal ini tak urung membuat para tamu dinner turut berjoget ria bersama dirinya.

Tidak berhenti sampai di situ, pada kesempatan ini Aurelie juga tampil membawakan lagu Dokter Cinta. Penampilannya kali ini pun memberikan kejutan baru. Tiba-tiba saja ia melakukan pargoy bersama para dancer.

Pargoy sendiri merupakan dance atau tarian yang viral di TikTok. Gerakan tarian pargoy ini mudah. Anda hanya perlu mengangkat kedua tangan ke kanan atau ke kiri. Kemudian, biarkan satu tangan diam tetap lurus ke atas samping dan satu tangan lainnya bergerak turun ke bawah.

Tarian yang sering kali dilakukan oleh masyarakat Indonesia itu kini sudah dikenal oleh para kepala negara dunia berkat penampilan Aurelie di Gala Dinner KTT ASEAN.

Namun, keseruan acara bukan hanya pada penampilan Aurelie Moeremans saja. Ada banyak musisi lain yang turut serta dalam acara tersebut. Mulai Afgan, Yura Yunita, Andien, Maysha Juan, Nathania Jualim, Jeane Phialsa, Wanda Omar, Brass section, Teddy Aditya, Inside Out, Saykoji, Rinni Wulandari, Shine Of Black, dan Silet Open Up.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1288 seconds (0.1#10.140)