Clemence Ellery Luncurkan Olea Bridal Collections, Cincin Cantik Pengikat Janji Suci

Kamis, 07 September 2023 - 16:57 WIB
loading...
Clemence Ellery Luncurkan Olea Bridal Collections,  Cincin Cantik Pengikat Janji Suci
Olea Bridal Collections . Foto/Clemence Ellery
A A A
JAKARTA - Kembali hadir dengan variasi cincin untuk Bridal 2023, Clemence Ellery meluncurkan OleaBridal Collections yang hadir dengan 4 opsi Engagement Ring, 4 opsi Female Wedding Banddan 2 opsi Male Wedding Band dengan warna White Gold dan Rose Gold dikombinasikanDiamond berbagai ukuran.

Dibalut dengan design versatile dan timeless, Olea menjadi pilihan yang pas untuk menjadipengikat janji suci.Sumber foto: Dokumentasi Clemence ElleryMengenai Olea:Mengangkat nama latin Zaitun “Olea Europaea” yang dijuluki Tree of Eternity, Clemence Ellerymemperkenalkan line-up Bridal-nya. Filosofi dan nilai sejarah dibalik Olea yang terus berevolusiuntuk beradaptasi dan bertahan melewati peradaban lebih dari 6000 tahun lamanya menjadifondasi Clemence Ellery dalam mendesain dan menuangkan nilai ke rangkaian koleksi Olea.

Mengantarkan makna ikatan yang kuat antar pasangan, pesan agar komitmen pernikahan dapatterukir lama, abadi, menjadi harapan dari Clemence Ellery untuk penikmat koleksi Bridal Oleaini.Harmonisasi esensi rupa alam dengan desain classic mengantarkan daya tarik indah bagi Oleauntuk dapat menemani keseharian tanpa melunturkan makna mendalam yang diwakilinya.



Clemence Ellery Luncurkan Olea Bridal Collections, Cincin Cantik Pengikat Janji Suci


Dengan memperhatikan estetika, Engagement Ring dan Wedding Band terkhusus untuk Wanitatelah didesain apik agar dapat berdampingan selaras saat dikenakan. Dengan garis cincin yangMateri untuk MNC Portalmanis, Olea dapat di-style dengan fun, stack dan combine each other untuk mendapatkan lookyang dinamis“, Ujar Jeanice, Creative Director Clemence Ellery

Koleksi Olea telah diperkenalkan ke publik untuk pertama melalui Jade Gallery yang diadakanoleh Jade Aesthetic di Senayan City unit LG-01 pada 4-10 September 2023. Jade AestheticClinic adalah klinik yang memberikan pengalaman estetika premium sesuai ekspektasi pasien,dengan tetap mempertahankan standar pelayanan dan prosedur keamanan terbaik. Jade AestheticClinic selalu mendampingi setiap moment istimewa, salah satunya dalam mempersiapkan haripernikahan.

Melalui Event ini, Jade Aesthetic menawarkan berbagai pilihan treatment, yangdapat membantu proses menyambut hari istimewa agar momen bahagia semakin sempurna.Kerjasama antara Clemence Ellery dan Jade Aesthetic tentu memanjakan peminatnya, klien yangmelakukan transaksi dan perawatan di Jade Aesthetic sepanjang bulan September berkesempatanuntuk berpartisipasi pada pengundian Doorprize sepasang cincin pernikahan dari ClemenceEllery senilai Rp 42.000.000,-.

Baca Juga : Putri Ariani Akui Kehidupannya Berubah usai Ikut America's Got Talent 2023: Terima Kasih Simon

Sebaliknya, klien Clemence Ellery yang melakukan transaksipada periode 4 September hingga 4 November 2023 berkesempatan untuk memenangkan FreeTreatment di klinik Jade Aesthetic dengan total nilai Rp 50.000.000,- untuk 5 klien terpilih.Secara fisik, Olea dapat dilihat dan dicoba oleh pasangan atau peminat cincin dainty di FlagshipStore Clemence Ellery yang berlokasi di Park Hyatt mulai tanggal 18 September 2023. Untukklien yang membeli Olea Bridal Collection, benefit berupa voucher dari beragam partnerClemence Ellery akan menjadi pelengkap yang menarik.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1196 seconds (0.1#10.140)