Beli Avanza Cuma Rp9 Ribu? Nantikan Flash Sale Mobil di Shopee Live 9 September 2023

Jum'at, 08 September 2023 - 07:45 WIB
loading...
Beli Avanza Cuma Rp9 Ribu? Nantikan Flash Sale Mobil di Shopee Live 9 September 2023
Flash Sale Mobil 9RB di Shopee Live bareng Sarwendah pada 9 September. (Foto: dok instagram sarwendah29)
A A A
JAKARTA - Shopee Live kembali membawa kabar baik untuk masyarakat Indonesia. Untuk pertama kalinya, Flash Sale Mobil Rp9 Ribu akan hadir di Shopee Live dan dapat dinikmati pada puncak kampanye Shopee 9.9 Super Shopping Sale.

Setelah sebelumnya berhasil mengundang antusiasme masyarakat untuk berbelanja online melalui Live Shopping dengan kehadiran promo Shopee Live Semua Diskon 50 persen dan Gratis Ongkir RP0, kali ini pengguna bisa mengikuti Flash Sale dan membeli mobil dengan harga super miring! Flash Sale Mobil Rp9 Ribu yang dihadirkan pertama kalinya di Shopee Live ini akan dipandu oleh Sarwendah.

Flash Sale Mobil Rp9 Ribu di Shopee Live ini akan berlangsung pada 9 September 2023 mulai pukul 21.30 WIB. Mobil yang ditawarkan dalam promo menggiurkan tersebut adalah Toyota Avanza tipe 1.3 E M/T. Tak tanggung-tanggung, dari kisaran harga Rp235 jutaan, mobil 7 seater MPV ini bisa kamu dapatkan hanya dengan harga Rp9 ribu!

Bukan hanya Flash Sale Mobil 9RB di Shopee Live saja, masih banyak lagi promo potongan harga besar-besaran yang ditawarkan pada puncak perayaan 9.9 Super Shopping Day, yaitu Super Flash Sale Day. Mulai dari Flash Sale Handphone Rp9 Ribu, Flash Sale Rp9 Ribu Fashion and Beauty, Gratis Ongkir Rp0 Semua Toko, hingga Shopee Live Semua Diskon 50 persen.

Seperti diketahui, Toyota Avanza tipe 1.3 E M/T berdimensi besar dengan panjang 4.395 mm, lebar 1.730 mm, dan tinggi hingga 1.700 mm, cocok untuk membawa tujuh penumpang dengan nyaman. Ada juga fitur keamanan Toyota Safety Sense, Vehicle Stability Control (VSC), Hill Start Assist (HSA) hingga enam buah SRS Airbag. Dilengkapi pula fitur hiburan layar 9 inci yang mendukung konektivitas USB dan Bluetooth agar perjalanan makin menyenangkan. Pas untuk kamu yang sedang cari mobil keluarga!
Beli Avanza Cuma Rp9 Ribu? Nantikan Flash Sale Mobil di Shopee Live 9 September 2023

Toyota Avanza 1.3 E M/T. (Foto: Istimewa)

Selain diskon harga Toyota Avanza 1.3 E M/T yang gila-gilaan, sesi live streaming Flash Sale Mobil Rp9 Ribu di Shopee Live ini nantinya akan semakin menarik berkat hadirnya Sarwendah sebagai host. Istri Ruben Onsu tersebut memang sudah terbukti mampu meramaikan sesi live shopping di Shopee Live, usai sebelumnya berhasil membantu salah satu brand lokal meningkatkan penjualan hingga puluhan kali lipat dalam sekali live streaming.

Selama sesi live streaming di Shopee Live berlangsung, kamu akan bisa berinteraksi dan melakukan sesi tanya jawab secara langsung dengan Sarwendah melalui kolom komentar. Jangan ragu untuk menanyakan semua informasi perihal promo yang ditawarkan. Apalagi, mantan anggota girlband Cherrybelle tersebut memang sudah dikenal lihai dalam hal memasarkan produk. Terbukti, Sarwendah saat ini sedang menjalankan sekitar tujuh lini bisnis yang dia kelola bersama sang suami.

Beli Avanza Cuma Rp9 Ribu? Nantikan Flash Sale Mobil di Shopee Live 9 September 2023

Pasangan suami-istri Ruben Onsu dan Sarwendah. (Foto: dok. instagram sarwendah29)

Keseruan Sarwendah sebagai pemandu Flash Sale Mobil Rp9 Ribu di Shopee Live juga akan bisa kamu saksikan di stasiun televisi kesayangan, lho. Seperti biasanya, Flash Sale Mobil Rp9 ribu di Shopee Live kali ini juga menggunakan sistem siapa cepat dia dapat. Tidak heran jika banyak orang yang antusias dalam menyambut Flash Sale Mobil Rp9 Ribu di Shopee Live. Bagaimana tidak? Produk yang ditawarkan sangat menarik dengan potongan harga yang fantastis!

Namun, yang perlu dipersiapkan dan diingat adalah adanya waktu dan kuota terbatas untuk Flash Sale Mobil Rp9 Ribu di Shopee Live. Maka dari itu, jangan ragu lagi untuk catat tanggal dan waktu Flash Sale Mobil 9RB di Shopee Live bareng Sarwendah, agar peluang kamu semakin besar untuk bisa mendapatkan mobil impian Toyota Avanza 1.3 E M/T hanya dengan harga Rp9 ribu. Kapan lagi bisa mendapatkan mobil ratusan juta hanya dengan membayar Rp9 ribu!
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2019 seconds (0.1#10.140)