Beli Avanza Cuma Rp9 Ribu? Nantikan Flash Sale Mobil di Shopee Live 9 September 2023

Jum'at, 08 September 2023 - 07:45 WIB
loading...
A A A
Flash Sale Mobil Rp9 Ribu di Shopee Live bareng Sarwendah akan semakin terasa menantang berkat meningkatnya antusiasme pengguna terhadap tren berbelanja melalui live streaming. Saat ini, pada peta persaingan fitur live streaming, Shopee Live memang memimpin jauh bila dibandingkan para pesaingnya. Hal itu terbukti dalam riset bertajuk ‘Understanding Live Streaming Shopping Ecosystem in Indonesia’ yang dilakukan Populix pada Mei 2023. Riset tersebut menyebut Shopee Live adalah platform live shopping paling disukai masyarakat.

Sebanyak 69 persen responden Populix menyebut Shopee Live adalah Brand Used Most Often (BUMO) atau brand fitur live shopping yang paling sering digunakan oleh masyarakat Indonesia. Angka itu jauh melampaui TikTok Live dengan 25 persen. Riset yang sama menunjukkan, 60 persen responden menyebut Shopee Live adalah brand Top of Mind (TOM) alias merek yang paling diingat masyarakat Indonesia ketika berbicara soal live streaming shopping, jauh unggul dari pesaingnya yaitu TikTok Live dengan 30 persen.

Masih pada riset yang sama, Shopee Live juga diakui sebagai market leader dengan menunjukan porsi pangsa pasar dari jumlah dan nilai transaksi yang tertinggi. Di kategori Pangsa Pasar Jumlah Transaksi (Share of Orders), Shopee Live merajai dengan 56 persen, disusul TikTok Live 30 persen. Sementara untuk Pangsa Pasar Nilai Transaksi (Share of Revenue), Shopee Live memimpin dengan 54 persen, melampaui TikTok Live dengan 31 pesen.

Semua promo menarik dengan potongan harga bombastis di puncak kampanye Shopee 9.9 Super Shopping Sale bisa kamu nikmati pada Sabtu, 9 September 2023 mulai pukul 00.00 WIB. Ikuti semua penawarannya mulai dari Flash Sale Mobil Rp9 Ribu di Shopee Live, Flash Sale Handphone Rp9 Ribu, Flash Sale Rp9 Ribu Fashion 7 Beauty, Gratis Ongkir Rp0 Semua Toko, Shopee Live Semua Diskon 50 persen, dan masih banyak lagi. Yuk, langsung catat tanggalnya dan sikat semua promonya!
(bga)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1876 seconds (0.1#10.140)