Simon Cowell Sempat Bisikan Hal Ini ke Putri Ariani sebelum Tampil di America's Got Talent

Kamis, 07 September 2023 - 19:57 WIB
loading...
Simon Cowell Sempat Bisikan Hal Ini ke Putri Ariani sebelum Tampil di Americas Got Talent
Simon Cowell ternyata sempat membisikan sesuatu ke Putri Ariani sebelum membawakan lagu U2 di semifinal Americas Got Talent 2023 pada Rabu, 6 September 2023. Foto/YouTube AGT Global
A A A
JAKARTA - Simon Cowell ternyata sempat membisikan sesuatu ke Putri Ariani sebelum membawakan lagu U2 di semifinal America's Got Talent 2023 pada Rabu, 6 September 2023. Hal ini terungkap dari video yang diunggah oleh kanal YouTube AGT Global.

Dalam video yang dibagikan, tampak Simon Cowell yang menggunakan kemeja putih lengan panjang menghampiri Putri di atas panggung America's Got Talent . Produser musik ternama dunia ini menghampiri remaja 17 tahun itu tepat sebelum tampil.

Simon Cowell dan Putri pun terlibat perbincangan. Sedangkan pelantun Loneliness ini sedang duduk di kursi pianonya. Putri tampak cantik dengan menggunakan gaun nuansa emas dengan penuh payet.

Pria 63 tahun itu rupanya memberikan semangat kepada Putri. Dia mengingatkan penyanyi asal Indonesia itu untuk menyanyikan lagu I Still Haven't Found What I'm Looking For dari U2 seperti lagunya sendiri.





"Anggap ini sebagai lagumu, rekamanmu. Aku suka setiap momemnya," kata Simon Cowell dikutip Kamis (7/9/2023).

Putri pun akhirnya berhasil membawakan lagu U2 itu dengan sempura. Dia memukau para juri America's Got Talent yakni Simon Cowell, Sofia Vergara, Heidi Klum, dan Howie Mandel dengan suara emasnya.

Bahkan Simon Cowell blak-blakan mengungkap bahwa penampilan Putri membuatnya tidak bisa berkata-kata.

"Sebenarnya aku tidak bisa berkata-kata saat ini. Betapa indanya suaramu. Versi yang sangat indah. Inilah mengapa saya masih melakukan pekerjaan ini untuk saat-saat seperti ini," jelas Simon Cowell.



Sementara saat di belakang panggung, Simon Cowell kembali memuji penampilan Putri di atas panggung America's Got Talent. Di mana menurutnya, Putri membawakan lagu U2 dengan sangat cemerlang.

"Kamu harus memilih lagu pembunuh yang mematikan itu dan membawakannya cemerlang dan itu yang terjadi di sana (di atas panggung America's Got Talent)," pungkasnya.
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1915 seconds (0.1#10.140)