Ini Tantangan Chef Arnold Masak untuk Gala Dinner KTT ke-43 ASEAN

Kamis, 07 September 2023 - 23:55 WIB
loading...
Ini Tantangan Chef Arnold Masak untuk Gala Dinner KTT ke-43 ASEAN
Chef Arnold mengungkap tantangan memasak untuk gala dinner KTT ke-43 ASEAN. Acara ini diselenggarakan di Hutan Kota by Plataran pada Rabu, 6 September 2023. Foto/Instagram Chef Arnold
A A A
JAKARTA - Chef Arnold mengungkap tantangan memasak untuk gala dinner KTT ke-43 ASEAN . Acara ini diselenggarakan di Hutan Kota by Plataran pada Rabu, 6 September 2023 dan dihadiri oleh delegasi dari berbagai negara.

Melalui akun Instagram pribadinya, Chef Arnold mengatakan tidak mudah masak untuk gala dinner KTT ke-43 ASEAN . Terlebih, makanan dengan tema Nusantara The Forest yang dia buat disajikan untuk para Presiden dan Perdana Menteri dari berbagai negara.

“Untuk bisa berkerjasama dengan hampir 400 personel dan memimpin acara KTT ASEAN 43 bukanlah hal yang mudah dan bukan kerjaan untuk 1 orang saja,” tulis Chef Arnold dikutip Kamis (7/9/2023).

Meski demikian, pemilik nama asli Arnold Poernomo ini mengaku dirinya merasa terhormat karena dipercaya memasak untuk para pemimpin dari berbagai negara. Terlebih, juru masak yang dipilih telah melalui seleksi ketat.

Ini Tantangan Chef Arnold Masak untuk Gala Dinner KTT ke-43 ASEAN

Foto/Instagram Chef Arnold





“Untuk dapat melayani dan bekerja bersama legenda industri, untuk memberikan obor kepada kalian masing-masing dan semua orang. Ini adalah kehormatan yang luar biasa, terima kasih,” kata Chef Arnold.

Setelah bekerja keras dalam acara tersebut, juri MasterChef Indonesia ini berharap seluruh tim yang bertugas bisa merasakan kebanggaan tersendiri seperti yang sedang dia rasakan.

“Semoga semua dari team steward, chefs, para server dan semua panitia yang ikut serta di acara bisa pulang ke rumah dengan bangga. Semoga pengalaman itu menjadi cerita yang luar biasa untuk diceritakan kepada anak-anak, keluarga, dan teman-teman Anda,” jelas Chef Arnold.

“Bangga dengan kalian & kalian bekerja dengan yang terbaik untuk yang terbaik dan Tuhan yang melakukan sisanya. SEMOGA ANDA MENJADI PEMIMPIN BERIKUTNYA DAN MENJADI PERUBAHAN!” pungkasnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1087 seconds (0.1#10.140)