Wapres AS Kamala Harris Puji KTT ke-43 ASEAN di Jakarta: Hampir Melebihi Hollywood

Jum'at, 08 September 2023 - 08:26 WIB
loading...
Wapres AS Kamala Harris Puji KTT ke-43 ASEAN di Jakarta: Hampir Melebihi Hollywood
KTT ke-43 ASEAN mendapat pujian dari Wakil Presiden Amerika Serikat Kamala Harris. Dia menyebut acara ini hampir melebihi yang ditampilkan Hollywood. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - KTT ke-43 ASEAN mendapat pujian dari Wakil Presiden Amerika Serikat Kamala Harris.

Kamala Harris terang-terangan di hadapan Presiden Joko Widodo menyampaikan apresiasi serta ucapan terima kasih.



"Terima kasih atas kepemimpinan Anda dalam memimpin ASEAN tahun ini," kata Kamala Harris, dikutip pada Jumat (8/9/2023).

Kamala Harris kemudian mengenang meriahnya KTT ASEAN, khususnya malam Gala Dinner di Hutan Kota, Gelora Bung Karno, dari suguhan makanan hingga atraksi hiburan membuat Kemala terkesan.

Bahkan, Kamala Harris sampai membandingkannya dengan hiburan di Hollywood, Amerika Serikat.

"Seperti yang telah saya sampaikan semalam, jamuan makan, produksi dan hiburan, hampir melebihi apa pun yang bisa ditampilkan Hollywood," ucap Kamala.

Pada 6 September 2023, para tamu pejabat dalam negeri maupun luar negeri dijamu begitu mewahnya melalui Gala Dinner KTT ASEAN.

Semua serba elegan, lampu temaram menghiasi cantiknya tatanan tanaman-tanaman asri serta menu makanan bertema Nusantara Forest membawa cita rasa lokal yang dikemas modern.

Penampilan para musisi kebanggaan Tanah Air juga tak bisa hilang dari benak siapapun yang menyaksikan. PM Timor Leste pun tak kuat ikut bergoyang ketika Shine of Black dan Silet Open Up, penyanyi asal Indonesia Timur unjuk kebolehan suara emas mereka.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2519 seconds (0.1#10.140)