Wapres AS Kamala Harris Puji KTT ke-43 ASEAN di Jakarta: Hampir Melebihi Hollywood

Jum'at, 08 September 2023 - 08:26 WIB
loading...
Wapres AS Kamala Harris Puji KTT ke-43 ASEAN di Jakarta: Hampir Melebihi Hollywood
KTT ke-43 ASEAN mendapat pujian dari Wakil Presiden Amerika Serikat Kamala Harris. Dia menyebut acara ini hampir melebihi yang ditampilkan Hollywood. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - KTT ke-43 ASEAN mendapat pujian dari Wakil Presiden Amerika Serikat Kamala Harris.

Kamala Harris terang-terangan di hadapan Presiden Joko Widodo menyampaikan apresiasi serta ucapan terima kasih.



"Terima kasih atas kepemimpinan Anda dalam memimpin ASEAN tahun ini," kata Kamala Harris, dikutip pada Jumat (8/9/2023).

Kamala Harris kemudian mengenang meriahnya KTT ASEAN, khususnya malam Gala Dinner di Hutan Kota, Gelora Bung Karno, dari suguhan makanan hingga atraksi hiburan membuat Kemala terkesan.

Bahkan, Kamala Harris sampai membandingkannya dengan hiburan di Hollywood, Amerika Serikat.

"Seperti yang telah saya sampaikan semalam, jamuan makan, produksi dan hiburan, hampir melebihi apa pun yang bisa ditampilkan Hollywood," ucap Kamala.

Pada 6 September 2023, para tamu pejabat dalam negeri maupun luar negeri dijamu begitu mewahnya melalui Gala Dinner KTT ASEAN.

Semua serba elegan, lampu temaram menghiasi cantiknya tatanan tanaman-tanaman asri serta menu makanan bertema Nusantara Forest membawa cita rasa lokal yang dikemas modern.

Penampilan para musisi kebanggaan Tanah Air juga tak bisa hilang dari benak siapapun yang menyaksikan. PM Timor Leste pun tak kuat ikut bergoyang ketika Shine of Black dan Silet Open Up, penyanyi asal Indonesia Timur unjuk kebolehan suara emas mereka.

"Jadi saya mengucapkan selamat kepada Anda dan semua yang telah bekerja keras untuk malam yang indah serta pekan yang baik dan produktif," tutur Kamala Harris.

Mengetahui pujian tinggi dari sang Wakil Presiden Amerika Serikat, Wishnutama selaku Konseptor Acara KTT ASEAN langsung menyoroti hal ini. Ya, Wishnutama lah sosok di balik megah, mewah, dan segala konsep brillian yang bisa disaksikan dalam perhelatan antar negara kali ini.

Wishnutama kemudian mengucapkan terima kasih, khususnya kepada Joko Widodo.

"Terima kasih banyak Bapak Presiden @jokowi atas kesempatan, kepercayaan, dan apresiasi kepada kami semua yang terlibat untuk membuat perhelatan KTT Asean 2023," tulis Wishnutama melalui instagram.

Tak lupa, pujian Kamala Harris juga membuat Wishnutama bersyukur. Ucapan terimakasih mengalir kepada Kemala karena sudah memberikan apresiasi di hadapan Presiden Indonesia.

"Terima kasih banyak Ibu Wakil Presiden Amerika Serikat @vp @kamalaharris atas apresiasinya terhadap kerja keras dan upaya kami semua untuk menyukseskan #kttasean2023 di Indonesia," katanya.

Meriahnya jamuan makan malam di Hutan Kota, GBK yang ditutup oleh ledakan kembang api cantik bukan cuman membuat para tamu VVIP dan VIP terkagum-kagum. Rakyat Indonesia yang menyaksikan dari rumah masing-masing juga salut atas kerja keras Wishnutama dan tim-nya.



"Anjir emang keren sih Gala Dinner KTT Asean di Hutan Kota Plataran kemarin. Pak Wishnutama ga pernah gagal kalo bikin event, good job!" tulis @wel*****.

"GALA DINNER KTT ASEAN, Keren idenya pak Jokowi, menyulap kawasan hutan kota di GBK jadi acara pesta kenegaraan.. Bravo mas Wishnutama..," tulis @bwi*******.

"Gala Dinner KTT ASEAN emang gilak. Pak Wishnutama emang ga pernah gagal kalo urusan beginian," tulis @em*******.

"Pagi-pagi nonton gala dinner KTT ASEAN, takjub banget pak Wishnutama kreativitasnya kok ga abis-abis ya? keren," tulis @sal******.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1232 seconds (0.1#10.140)