Ririn Ekawati Dapat Bimbingan Agama dari Ibnu Jamil, Tidak Boleh Tinggalkan Sholat

Jum'at, 08 September 2023 - 09:31 WIB
loading...
Ririn Ekawati Dapat Bimbingan Agama dari Ibnu Jamil, Tidak Boleh Tinggalkan Sholat
Ririn Ekawati mengaku mendapat banyak pemahaman soal agama dari sang suami, Ibnu Jamil. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Ririn Ekawati mengaku mendapat banyak pemahaman soal agama dari sang suami, Ibnu Jamil . Bahkan, Ibnu Jamil kerap memberikan pengertian agama Islam kepada Ririn.

Peran Ibnu Jamil sebagai suami menuntun Ririn Ekawati dalam hal menegakan kewajiban agama ini yang membuatnya terharu dan bangga. Sambil menitikan air mata, Ririn mengucap terima kasih pada suami tercinta.



"Terima kasih udah jadi imam yang baik buat aku karena dia aku jadi ngerti banget kalau kita gak boleh ninggalin sholat," kata Ririn Ekawati, dikutip dari YouTube Ngobrol Asix, Jumat (8/9/2023).

Menurut Ririn, sang suami merupakan pribadi yang memahami agama. Ibadah wajibnya selalu dikerjakan.

Oleh sebab itu, Ririn menilai sosok imam yang baik benar-benar ada dalam diri Ibnu Jamil.

"Karena Ibnu itu benar-benar rajin banget sholat, agamanya bagus banget. Jadi terimakasih sudah jadi imam dan suami yang baik," ujar Ririn.



Selain itu, Ririn Ekawati juga berterimakasih lantaran Ibnu Jamil bisa menerima buah hatinya, seperti anak kandungnya sendiri. Ke depannya, Ririn berharap, dia dan Ibnu tetap bisa saling belajar dan selalu bersama seperti saat mengucap janji pernikahan.

"Sampai kapan pun kita sama-sama dan membuktikan kalau kita bisa jadi orang yang lebih baik untuk diri kita dan orang sekitar kita," tuturnya.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1254 seconds (0.1#10.140)