10 Hotel Terbaik Buat Staycation Dekat Pantai, Pemandangannya Luar Biasa!

Jum'at, 08 September 2023 - 10:14 WIB
loading...
10 Hotel Terbaik Buat Staycation Dekat Pantai, Pemandangannya Luar Biasa!
Staycation di hotel dekat pantai hanya memanjakan mata dengan pemandangan luar biasa, juga menyegarkan pikiran karena suasana yang begitu menyenangkan. Foto/ MNC Media.
A A A
JAKARTA - Staycation di hotel dekat pantai ini tak hanya dapat memanjakan mata Anda dengan pemandangannya yang luar biasa, namun juga dapat menyegarkan pikiran karena suasananya yang begitu menyenangkan.

Apalagi, sekarang ini nginep di beach hotel juga wajib dijadiin konten. Makanya, kita harus benar-benar memilih penginapan yang view-nya oke dong.

Tertarik untuk mencoba? Berikut adalah 10 hotel terbaik buat staycation di dekat pantai yang patut Anda coba!

10 Hotel Terbaik Dekat Pantai

1. Sawarna Little Hula Hula By Zuzu - Banten

Resor strategis di Lebak, Banten ini menawarkan bangunan klasik dengan suasana yang begitu menenangkan. Manjakan diri Anda dengan pelayanan kamar 24 jam, akses internet, serta tempat parkir yang luas.

Anda bisa mengunjungi berbagai wisata bahari favorit seperti Pantai Ciantir, Pantai Sawarna, Pantai Pasir Putih, Pantai Tanjung Layar, atau bahkan Goa Langir.

2. Pelangi Lake Resort and Hotel - Belitung
Buat yang mau liburan ke Belitung, wajib banget buat ambil penginapan di Pelangi Lake Resort and Hotel Belitung. Manfaatkan layanan kamar 24 jam, satpam 24 jam, layanan kebersihan harian, perapian, toko oleh-oleh/cinderamata yang ada di properti ini.

Kamarnya juga dirancang untuk memberikan tingkat kenyamanan optimal dengan dekorasi dan fasilitas yang nyaman seperti televisi layar datar, kamar mandi tambahan, toilet tambahan, produk pembersih, rak pakaian.

Ada juga fasilitas umum yang bisa Anda coba selama bermalam di sini seperti lapangan bulu tangkis, perahu, taman bermain, snorkeling, serta pusat kebugaran.

3. Ocean Queen Resort - Jawa Barat
Bertempat di lokasi utama Pelabuhan Ratu, Ocean Queen Resort menyediakan segala sesuatu yang kota ini tawarkan tepat di depan pintu kamar Anda.

Untuk meningkatkan kualitas pengalaman menginap para tamu, hotel ini menawarkan fasilitas rekreasi seperti jalur pendakian, pantai pribadi, kolam renang luar ruangan, memancing, serta layanan pijat. Dengan layanan andal dan staf profesional, Ocean Queen Resort siap memenuhi kebutuhan Anda!

4. La Lucia Hotel by Prasanthi - Belitung
La Lucia Hotel by Prasanthi Belitung merupakan surganya pecinta alam! Terletak di kota terbesar Pulau Belitung, Tanjung Pandan, menjadikan hotel ini penginapan yang sempurna bagi wisatawan!

Nikmati wisata bahari dengan pemandangan alam yang menakjubkan di Belitung. Air laut yang biru dan jernih, pantai yang bersih, ada juga pilihan pantai berbatu yang indah. Laut Belitung sangat cocok untuk Anda yang ingin berlayar, snorkeling, dan berenang.

5. Mambruk Hotel and Convention - Banten
Hanya berjarak 2 jam dari Jakarta, Mambruk Hotel and Convention yang terletak di Anyer, Banten ini siap membuat liburan Anda jadi berkesan dengan pantai pribadinya yang bersih dan indah. Ada juga kolam renang umum yang luas di pinggir pantainya!

Nggak cuma dikelilingi dengan pemandangan alam yang indah, resor ini juga menyediakan berbagai pilihan kamar yang beragam serta berbagai hiburan seperti live entertainment, dining on boat, dan masih banyak lagi.

6. Grand Hatika Hotel - Belitung
Hanya berjarak 20 menit dari bandara, Grand Hatika Hotel adalah pilihan yang cerdas bagi para wisatawan yang berada di Belitung dan menawarkan pengalaman menginap yang menenangkan setiap saat.

Rasakan sensasi menginap yang paling nyaman dan tak terlupakan berkat pelayanannya yang andal. Tersedia juga fasilitas rekreasi seperti kolam renang (luar ruangan), dan kolam renang anak.

7. Oceans 5 Dive Resort - Lombok
Hotel ini menawarkan berbagai fasilitas untuk memastikan Anda mendapatkan pengalaman yang luar biasa. Manfaatkan WiFi gratis di semua kamar, satpam 24 jam, layanan kebersihan harian, fasilitas untuk tamu dengan kebutuhan khusus, serta penyimpanan barang yang disediakan hotel.

Akses ke snorkeling, kolam renang luar ruangan, menyelam, memancing, dan spa di hotel akan meningkatkan kepuasan menginap Anda. Oceans 5 Dive Resort adalah pilihan yang sangat baik untuk menjelajahi Lombok atau untuk sekedar bersantai dan menyegarkan diri.

8. The Kirana Ungasan - Bali
The Kirana Ungasan merupakan pilihan tepat untuk menginap jika Anda berlibur ke kawasan Uluwatu, Bali. Terdapat Pantai Balangan yang hanya berjarak 5 km saja dari hotel ini. Anda juga dapat melakukan berbagai kegiatan di area sekitarnya, seperti bermain golf, snorkeling, dan menyelam.

9. Gending Kedis Luxury Villas & SPA - Bali
Mau liburan mewah dengan pengalaman yang nggak akan terlupakan? Menginap saja di Gending Kedis Luxury Villas & SPA. Hotel ini punya kolam renang pribadi, pelayan pribadi, dan dikelilingi taman yang jadi rumah bagi para burung!

Selain dilengkapi fasilitas yang keren banget, fasilitas perawatan di sini juga bukan sekadar salon biasa, tapi Rudy Hadisuwarno Salon! Hotel bintang 5 di kawasan Jimbaran ini memang tidak setengah-setengah deh dalam urusan mempercantik para tamunya!

Kalau Anda mau makan malam romantis, mengadakan pesta bareng orang-orang terdekat, atau ingin membicarakan soal bisnis, restoran di villa ini bakal jadi tempat yang cocok karena menghadap ke kolam laguna, menciptakan suasana santai tapi elegan!

10. Cocotinos Manado a Boutique Dive Resort & Spa - Manado
Hal pertama yang nempel di kepala tentang Manado pasti keindahan Taman Laut Bunaken. Nah, coba deh menginap di Cocotinos Manado a Boutique Dive Resort & Spa. Letak resor ini langsung menghadap ke arah taman laut Bunaken yang memudahkan Anda untuk diving di sana.

Anda tinggal bilang ke staf hotel untuk bisa menikmati layanan diving center: Odyssea divers. Anda bisa diving dengan 3 unit kapal yang siap melayani kebutuhan menyelam. Masih kurang? Ada sebuah private jetty buatmu yang ingin menikmati sunrise atau sunset di atas air. Asik, kan?

Itu dia berbagai pilihan hotel terbaik dengan pemandangan alam yang indah dan menakjubkan. Namun perlu diingat, hotel mana pun yang Anda pilih, pesannya tetap di Mister Aladin karena ada Promo Staycation Dekat Pantai dengan diskon Rp50.000!

Lebih asyiknya lagi, masih ada banyak pilihan hotel lainnya selain daftar di atas. Periode menginapnya juga bebas! Tapi, pastikan Anda segera booking hotelnya karena promonya terbatas!

Jangan lupa untuk memasukkan kode promo pada saat pemesanan ya, supaya Anda bisa dapat diskonnya! Untuk melihat kode promo serta daftar hotel yang berpartisipasi, silakan kunjungi laman berikut: https://www.misteraladin.com/promotions/savebeachhotel .

Download juga aplikasi Mister Aladin di Google Play Store dan App Store ya, supaya Anda nggak ketinggalan promo menarik lainnya! Pokoknya, liburan jadi menyenangkan dan super hemat deh!
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1632 seconds (0.1#10.140)