Denny Sumargo dan Olivia Allan Terganggu Verny Hasan Buka Lagi Kasus Tes DNA

Jum'at, 08 September 2023 - 12:00 WIB
loading...
Denny Sumargo dan Olivia Allan Terganggu Verny Hasan Buka Lagi Kasus Tes DNA
Denny Sumargo mengaku terganggu dengan Verny Hasan yang kembali buka kasus tes DNA. Foto/ selvianus kopong.
A A A
JAKARTA - Denny Sumargo mengaku terganggu dengan Verny Hasan yang kembali buka kasus tes DNA. Pasalnya, dia sudah membuat rencana ke depan bersama sang istri, Olivia Allan.

Sebelumnya, pada 2013 lewat tes DNA, Denny Sumargo terbukti bukan ayah biologis dari anak yang dilahirkan Verny Hasan.



"Aku baik dan istri juga terlihat support banget, cuma planning bersama istri ke depannya jadi terganggu,"ujar Denny Sumargo saat ditemui di Polda Metro Jaya, Kamis (7/9/2023).

Pria akrab disapa Densu ini mengatakan sebagai seorang kepala keluarga, dia akan bertanggung jawab penuh untuk menyelesaikan masalah di masa lalunya tersebut.

Tindakan ini dilakukan, lantaran Densu ingin fokus menjaga bahtera rumah tangganya dengan Olivia Allan. Kini keduanya telah tiga tahun membina bahtera rumah tangga, sejak memutuskan menikah pada 21 November 2020 lalu.

"Gue nggak mau terganggu, karena gue sebagai kepala rumah tangga bertanggung jawab dengan masa lalu yang di up, jadi saya harus menunjukkan sikap," ucap Densu.

"Seorang laki-laki kalau pernah bikin salah harus bisa tanggung jawab. Gue ingin fokus aja dan ingin orang tau tanggung jawab, sebagai kepala rumah tangga," ungkapnya.

Kendati disinggung soal istrinya down atas masalah tes DNA ini, Densu enggan berbicara secara gamblang. Namun terpenting saat ini, dirinya ingin fokus menyelesaikan masalah ini secara baik-baik. Sekaligus ingin setiap orang, dapat mengambil motivasi atas masalah tengah dihadapinya.



"Udahlah nggak usah dibahas lagi, kalau gue di fitnah satu Indonesia. Lihat lu nge-hamilin anak orang, mau kita tanggapi kayak gimana gitu," beber Densu .

"Jadi bukan gue mau jual dan delivery ke orang nggak ada motivasinya di situ. Gue mau kasih ke orang gue pernah bikin kesalahan, gue pernah berubah. Gue memperbaiki semua hal gue lakukan, supaya bisa menjadi laki-laki sejati yang lebih baik lagi," kata dia lagi.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1105 seconds (0.1#10.140)