Taeyang, Secret Number hingga Mahalini Siap Ramaikan Konser Musik LMAC FORALL FEST Hari Ini

Jum'at, 08 September 2023 - 13:14 WIB
loading...
Taeyang, Secret Number hingga Mahalini Siap Ramaikan Konser Musik LMAC FORALL FEST Hari Ini
Malam ini, Taeyang, Secret Number, Mahalini, Rizky Febian, Fourtwnty, DJ Dipha Barus siap menggemparkan Lido Music & Art Center, Bogor. Foto/ Wuri Hardiastuti.
A A A
JAKARTA - Malam ini, LMACers siap bertemu dengan idola mereka. Malam ini Taeyang, Secret Number, Mahalini, Rizky Febian, Fourtwnty, DJ Dipha Barus siap menggemparkan Lido Music & Art Center, Bogor. Untuk LMACers yang sudah beli tiket dan siap untuk nonton konser LMAC MUSIC FORALL FEST acara ini akan dimulai pukul 17.00 WIB.

Konser LMAC MUSIC FORALL FEST ini akan menghadirkan penampilan dari K-pop Stars Generasi 2 dan 4, Taeyang dan Secret Number pada tanggal 8 September 2023. Tidak hanya itu konser hari pertama LMAC MUSIC FORALL FEST juga dimeriahkan oleh artis tanah air, Mahalini, Rizky Febian, Fourtwnty, dan DJ Dipha Barus.

Biar tidak kelewatan seluruh info terupdate LMAC MUSIC FOR ALL FEST kamu bisa follow akun sosial media @lmcindonesia.

Pastikan kamu melihat langsung LMAC MUSIC FORALL FEST, dan selama menunggu kamu bisa saksikan program-program dari MNC Media & Entertainment (RCTI, MNCTV, GTV, Inews) di kanal 28 UHF untuk pemirsa Jabodetabek dan kanal 41 UHF untuk pemirsa Sukabumi dan Cianjur. Baca Juga : Hadirkan Taeyang hingga The Rose, LMAC MUSICFORALL FEST Siap Digelar September 2023 Apabila ada kendala dalam penayangan siaran digital, scan ulang Set Top Box kamu, lalu cek kembali sambungan kabel Set Top Box dan kabel antena sudah terpasang dengan baik dan pastikan arah antena kamu sudah benar. Untuk info lebih lanjut hubungi layanan solusi TV digital di nomor Whatsapp 0856-9003-900.

#LMAC #LMACMusicForAllFest2023 #Kpop #Festival #Musicfestival #Indonesia #Konser
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1014 seconds (0.1#10.140)