Buka Penampilan dengan Membisu, Rizky Febian Sukses Bikin Penonton Histeris

Jum'at, 08 September 2023 - 21:46 WIB
loading...
Buka Penampilan dengan...
Rizky Febian jadi penampil ketiga pada gelaran konser bertajuk LMAC Music Forall Fest di Lido Music & Arts Center, Bogor, Jawa Barat, Jumat (8/9/2023). Foto/MPI/Aldhi Chandra
A A A
BOGOR - Rizky Febian jadi penampil ketiga pada gelaran konser bertajuk LMAC Music Forall Fest di Lido Music & Arts Center, Bogor, Jawa Barat, Jumat (8/9/2023). Penyanyi asal Bandung itu membuka penampilannya dengan lagu berjudul Membisu.

Sebelum tampil, kehadiran Rizky Febian sangat dinantikan oleh para penonton, terutama kaum hawa. Pasalnya, ia dikenal sebagai penyanyi yang sangat ramah terhadap para penggemar.



Ketika naik ke panggung, sebagian besar penonton wanita langsung berteriak histeris dan spontan bernyanyi bersama. Tak seperti biasa, Rizky langsung membawakan lagu Membisu sebagai dendang pertama di LMAC Music Forall Fest 2023.

Lagu Membisu menceritakan seorang laki-laki yang terpikat pada wanita saat melihat pandangan pertama. Setelah itu, Rizky membawakan lagu Terlukis Indah, dan tak lupa menyapa para penggemar yang hadir di KEK Lido Music & Arts Center.

"Selamat malam semuanya! Luar biasa semangatnya. Pasti pada nungguin Taeyang ya? Tadi saya habis ngopi sama Taeyang, humble banget orangnya," kata Rizky Febian sambil tertawa.



Tak lupa Rizky Febian juga membawakan lagu yang didedikasikan untuk ibundanya yang telah tiada. Ini merupakan lagu yang diciptakan beberapa hari setelah sang ibu meninggal dunia.

"Mungkin di sini ada yg masih merindukan mantannya? Tapi ini lagu yang saya bikin saat kepergian ibu saya. Ini dia lagu Merindu," ujarnya.

Sekadar Informasi, LAMC Music Forall Fest digelar selama 2 hari pada 8-9 September 2023. Festival musik ini dimeriahkan oleh musisi ternama Indonesia dan juga boyband serta girl band asal Korea Selatan.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3768 seconds (0.1#10.140)