Video Syur Diduga Mirip Rebecca Klopper Viral, Berdurasi 11 dan 4 Menit

Sabtu, 09 September 2023 - 07:55 WIB
loading...
Video Syur Diduga Mirip Rebecca Klopper Viral, Berdurasi 11 dan 4 Menit
Video syur diduga mirip Rebecca Klopper viral di media sosial. Video berdurasi 11 menit dan 4 menit ini menjadi sorotan netizen lantaran muncul dua video. Foto/Instagram Rebecca Klopper
A A A
JAKARTA - Video syur diduga mirip Rebecca Klopper viral di media sosial. Video berdurasi 11 menit dan 4 menit ini tengah menjadi sorotan netizen lantaran muncul dua video sekaligus.

Di mana video syur pertama tersebar di Twitter dan memperlihatkan perempuan diduga mirip Rebecca dalam kondisi setengah tanpa busana. Tampak perempuan itu menggunakan baju warna biru muda dan tidak mengenakan bawahan.

Perempuan yang diduga Rebecca ini terlihat tengah melakukan masturbasi di atas tempat tidur. Dari video tersebut terlihat tindik di bagian perut dan tahi lalat di bagian payudara yang mirip dengan video syur berdurasi 4 menit yang sebelumnya viral.

Sementara pada video kedua yang berdurasi 11 menit, perempuan itu terlihat bersama seorang pria dan tengah melakukan oral seks. Meski cahaya di video kedua tidak terlalu terang, namun netizen menduga perempuan itu adalah Rebecca Klopper.





Sampai saat ini, belum diketahui pasti identitas dari perempuan yang ada dalam video syur tersebut. Di sisi lain, imbas viralnya video syur tersebut, netizen ramai menggeruduk Instagram Rebecca Klopper dan pacarnya, Fadly Faisal.

Bahkan netizen juga menggeruduk Instagram ayah Fadly, Haji Faisal. Mereka ramai menanyakan soal kebenaran viralnya video syur berdurasi 11 menit dan 4 menit tersebut. Namun, kakak Fuji itu terpantau mematikan kolom komentar pada unggahan terakhirnya.

"Video beca ngeri bgt," kata netizen.

"Video di Twitter banyak bgttt," tulis netizen.



"Opa, tolong nasehatin ai. Itu video BCCA terbaru ada lg 3 video di twitter. Ngeri bgt, BCCA ngerekam diri sendiri. Kasian opa jg, kasian ai dan kelak cucunya opa," komentar netizen.

"nasehatin ai pak haji, ada video baru lg 3 dan dilihat itu dibuat dengan sadar karena ada yg ngerekam sendiri," ujar netizen.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0961 seconds (0.1#10.140)