Instagram Fadly Faisal Digeruduk Netizen Imbas Video Syur Diduga Mirip Rebecca Klopper Bocor

Sabtu, 09 September 2023 - 08:25 WIB
loading...
Instagram Fadly Faisal Digeruduk Netizen Imbas Video Syur Diduga Mirip Rebecca Klopper Bocor
Instagram Fadly Faisal digeruduk netizen imbas video syur diduga mirip Rebecca Klopper bocor. Tak tanggung-tanggung, video yang viral di Twitter sebanyak dua. Foto/Instagram Fadly Faisal
A A A
JAKARTA - Instagram Fadly Faisal digeruduk netizen imbas video syur diduga mirip Rebecca Klopper bocor di media sosial. Tak tanggung-tanggung, video yang viral di Twitter ini sebanyak dua dengan durasi 11 menit dan 4 menit.

Dalam video syur tersebut, perempuan yang diduga mirip Rebecca itu terlihat sedang melakukan masturbasi. Sedangkan video lainnya menunjukkan perempuan itu tengah berhubungan intim dengan seorang pria.

Viralnya video ini menjadi sorotan netizen. Sebab belum lama ini, pacar Fadly Faisal ini juga tersandung kasus video syur dengan durasi 47 detik.

Bukan cuma Rebecca Klopper yang jadi sasaran netizen, Fadly Faisal juga turut diserbu netizen. Ada yang mengingatkan agar kakak dari Fuji itu untuk mencari perempuan lain yang lebih baik dibandingkan artis 21 tahun ini.





Terlebih orang tua Fadly, Haji Faisal sudah memberikan sinyal tidak merestui hubungan putranya dengan pemilik nama asli Rebecca Ayu Putri Klopper itu setelah video syur berdurasi 47 detik viral.

"Ai ko becca malah lanjut part 2," tulis netizen.

"Jangan sama becca lagi ai. Ini udh ada 2 vid terbaru. Kalo msh lanjut yah netizen silakan simpulkan," komentar netizen.

"Kasian bgt lu ai, lu pantes dapetin yg lebih baik," kata netizen.



Setelah diserbu netizen, Fadly Faisal memutuskan untuk mematikan kolom komentar di unggahan terbarunya. Sementara itu, sampai saat ini belum ada konfirmasi apapun dari pihak Rebecca Klopper.

Di sisi lain, belum diketahui pasti kebenaran dari video syur diduga mirip artis 21 tahun tersebut.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1948 seconds (0.1#10.140)