Tampil di LMAC Music Forall Fest, Secret Number: Kumaha Damang?

Sabtu, 09 September 2023 - 08:55 WIB
loading...
Tampil di LMAC Music Forall Fest, Secret Number: Kumaha Damang?
Secret Number merupakan salah satu musisi yang tampil di LMAC Music Forall Fest hari pertama. Konser musik ini diselenggarakan di Lido Music and Art Center. Foto/Devi Ari Rahmadhani
A A A
BOGOR - Secret Number merupakan salah satu musisi yang tampil di LMAC Music Forall Fest hari pertama. Konser musik ini diselenggarakan dengan meriah di Lido Music and Art Center, Bogor pada Jumat, 8 September 2023.

Secret Number yang digawangi oleh Dita Karang menghibur ribuan penonton LMAC Music Forall Fest dengan lagu-lagu hitsnya. Mulai dari Starlight, Doxa, Crazy Love, dan masih banyak lainnya.

Idol K-Pop asuhan Vine Entertainment ini membuat para penggemar semakin bersemangat dengan tariannya yang enerjik. Hal tersebut membuat seluruh member Secret Number merasakan kehangatan dari para penontonnya.

Antusiasme penonton LMAC Music Forall Fest yang tinggi membuat para member Secret Number terpukau. Termasuk Zuu yang menyebut konser digelar dengan asyik.





“Emang boleh seasik ini?” kata Zuu.

Di panggung LMAC Music Forall Fest, Secret Number juga berkesempatan belajar bahasa Sunda. Dengan dipandu Rian Ibram selaku pembawa acara konser tersebut, para artis Korea itu satu per satu mengucapkan kalimat dalam bahasa Sunda.

“Kumaha damang?” ujar Lia yang langsung disambut dengan suara sorakan penonton.

Bahkan semakin malam, member Secret Number semakin lokal. Keenam member menuturkan makanan Indonesia favoritnya. Dita yang memang berasal dari Indonesia menuturkan jika sangat menyukai sop buntut.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2685 seconds (0.1#10.140)