Taeyang dan Dipha Barus Tutup LMAC Music Forall Fest Hari Pertama

Sabtu, 09 September 2023 - 09:30 WIB
loading...
Taeyang dan Dipha Barus Tutup LMAC Music Forall Fest Hari Pertama
LMAC Music Forall Fest hari pertama ditutup oleh Taeyang dan Dipha Barus. Konser musik ini digelar di Lido Music and Art Center, Bogor Jumat, 8 September 2023. Foto/Aldhi Chandra
A A A
BOGOR - LMAC Music Forall Fest hari pertama ditutup dengan meriah oleh penampilan spesial dari Taeyang dan Dipha Barus . Konser musik ini digelar di Lido Music and Art Center, Bogor pada Jumat, 8 September 2023.

Taeyang menjadi salah satu musisi yang ditunggu-tunggu oleh ribuan penonton LMAC Music Forall Fest . Member BIGBBANG ini membuka penampilannya dengan membawakan lagu kolaborasinya dengan Jimin BTS, Vibe.

Di tengah-tengah penampilannya, Taeyang juga sempat menyapa para penggemar yang disebut VIP. Dia mengaku senang bertemu dengan penonton LMAC Music Forall Fest.

"Apa kabar? Ini Taeyang. Senang bertemu dengan kalian. Sudah lama nggak ke Indonesia. Sudah hampir enam tahun?" kata Taeyang.





"Sekarang aku di sini. Akhirnya kita ketemu. Terima kasih sudah datang hari ini. Kita akan berpesta malam ini," sambungnya.

Selain Vibe, pemilik nama asli Dong Young Bae ini kemudian melanjutkan aksi panggungnya dengan menyanyikan lagu-lagu andalannya. Mulai dari 1 AM, Seed, Shoong, Eyes Nose Lips, Stay With Me, hingga Ringa Linga.

Penampilan sumai Min Hyo Rin itu semakin menghibur dengan aksi panggungnya yang enerjik. Dia pun menari kesana kemari di atas panggung LMAC Music Forall Fest yang megah.

Setelah Taeyang, giliran Dipha Barus menghibur penonton LMAC Music Forall Fest. Tidak kalah ramai, Dipha Barus mampu membuat penonton berjoget bersama dengan permainan musiknya yang menakjubkan, ditambah lampu-lampu panggung yang fantastis.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4278 seconds (0.1#10.140)