Geger Bianca Censori Istri Kanye West hanya Tutupi Tubuhnya Pakai Bantal saat Jalan-jalan

Sabtu, 09 September 2023 - 11:35 WIB
loading...
Geger Bianca Censori Istri Kanye West hanya Tutupi Tubuhnya Pakai Bantal saat Jalan-jalan
Bianca Censori, istri Kanye West kembali membuat geger. Kali ini Cencosri tertangkap kamera hanya menutupi tubuhnya dengan memakai bantal saat jalan-jalan. Foto/Parade
A A A
ITALIA - Bianca Censori , istri Kanye West kembali membuat geger. Kali ini Cencosri tertangkap kamera hanya menutupi tubuhnya dengan memakai bantal saat jalan-jalan bersama sang suami di Italia.

Momen ini terjadi saat Censori dan West sedang liburan di Italia. Dari foto yang viral di media sosial, desainer asal Austaralia itu tampak santai berjalan di tengah keramaian dengan menutupi tubuhnya bagian depan menggunakan bantal.

Dia tampak memakai stoking dan bodysuit berwarna kulit yang sangat tipisnya. Sehingga membuatnya nyaris telanjang dan menutupi tubuhnya hanya mengenakan bantal berwarna ungu yang dia pegang dengan erat.

“Censori, yang telah mengenakan banyak pakaian eksentrik selama liburan di Italia, terlihat berjalan-jalan di Florence hampir bertelanjang dada,” jelas keterangan Just Jared dilansir Sabtu (9/9/2023).



Geger Bianca Censori Istri Kanye West hanya Tutupi Tubuhnya Pakai Bantal saat Jalan-jalan

Foto/Page Six

Berbeda dengan Bianca, mantan suami Kim Kardashian ini tampak menggunakan pakaian serba hitam dan tudung kepala berwarna senada. Pasangan suami istri ini tampak asyik jalan berdua meski banyak publik yang terkejut menyaksikan penampilan mereka.

Sebelumnya, Kanye West dan Bianca Censori juga bikin heboh saat mereka berlibur di Italia. Saat itu, rapper sekaligus desainer ini pamer bokong saat duduk di sebuah perahu dan menjadi tontonan publik.

Kejadian itu bahkan nyaris membuat West dan Censori harus berurusan dengan hukum karena aksi mereka yang dianggap tak senonoh.

Sementara itu, Censori sendiri mulai mengikuti perkembangan fesyen sang suami yang mulai mengenakan busana aneh dan tidak terduga. Pada bulan Juni, mereka menghadiri kebaktian gereja dengan West mengenakan bantalan bahu dan Censori memakai nilon.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1939 seconds (0.1#10.140)