Video Syur Diduga Mirip Rebecca Klopper Bocor, Netizen Desak Haji Faisal Ingatkan Fadly

Sabtu, 09 September 2023 - 12:05 WIB
loading...
Video Syur Diduga Mirip Rebecca Klopper Bocor, Netizen Desak Haji Faisal Ingatkan Fadly
Video syur diduga mirip Rebecca Klopper bocor di Twitter. Imbas dari video tidak senonoh itu, netizen mendesak Haji Faisal untuk mengingatkan Fadly Faisal. Foto/Instagram Fadly Faisal
A A A
JAKARTA - Video syur diduga mirip Rebecca Klopper bocor di Twitter. Imbas dari beredarnya video tidak senonoh itu, netizen mendesak Haji Faisal untuk mengingatkan Fadly Faisal yang merupakan pacar Rebecca.

Hal itu terlihat dari unggahan terbaru Haji Faisal di Instagram pribadinya. Dalam postingan tersebut, netizen tampak menginformasikan soal bocornya video syur yang diduga mirip Rebecca di Twitter.

Sedangkan yang lainnya meminta Haji Faisal sebagai orang tua mengingatkan Fadly untuk putus dengan Rebecca. Terlebih, ini bukan kali pertama artis 21 tahun itu tersandung kasus video syur.

Beberapa di antaranya menyatakan bahwa Fadly pantas mendapatkan pasangan yang lebih baik dari Rebecca. Netizen pun mengaku khawatir dengan Fadly dan keluarganya kelak lantaran kasus video syur tersebut.





" Video bcca omah 11 menit dan 4 menit and its getting worst like a pornnnnnnn," tulis netizen.

"Oma selamatkan anakmu," kata netizen.

"Pak haji blgin fadly gausa balik lg, itu vid nya keliatan nya sadar soalnya ada yg direkam sm dia sendiri," komentar netizen.

"Terus kasi masukan, nasihat, dan petuah buat ai pak hj. Kasian ai," ujar netizen.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1318 seconds (0.1#10.140)