Botanica Aralia, Kota Mandiri dengan Akses dan Fasilitas Lengkap

Sabtu, 09 September 2023 - 10:00 WIB
loading...
A A A
Sehingga menciptakan rasa nyaman ketika berolahraga, kemudian terdapat Aralia Roots taman yang berbentuk koridor dan Aralia Seeds taman yang terdapat seating area (open lawn), yang memiliki desain modern untuk mengajak para penghuni melakukan aktivitas di luar rumah dan lebih menyatu dengan alam.



Tidak hanya itu, kesan modern juga dapat dirasakan pada hunian di Botanica Aralia, dimana terdapat 3 tipe hunian yang ditawarkan diantaranya 7x16, 8x16, dan 9x16. Botanica District tentunya hunian yang memberikan kenyaman dan ketenangan terutama bagi milenial dengan aktivitas dan mobilitas yang tinggi.

Kenyamanan dan ketenangan turut menjadi konsentrasi dari JRP sebagai nilai lebih untuk membangun untuk memenuhi fasilitas yang dibutuhkan, alun-alun yang akan dibangun sebagai sarana sekaligus destinasi utama bagi warga Bintaro Jaya untuk melakukan rekreasi, berkumpul, dan berolahraga. Tidak hanya itu, alun-alun ini juga membuka peluang bagi para warga Bintaro untuk bisa menikmati segala kemudahan karena menjadi lokasi hunian yang terdekat dengan alun-alun, yang akan menjadi jantung Bintaro Jaya.

“Botanica Aralia adalah produk terbaru dari Bintaro Jaya yang kami develop untuk menjawab kebutuhan kemudahan akses bagi konsumen. Melalui produk ini penghuni dengan mobilitas tinggi akan sangat dimudahkan karena lokasinya terhubung langsung dengan tol Parigi yang bisa menjangkau airport Soekarno-Hatta hanya 15 menit dan juga mempunyai akses langsung dengan Boulevard Bintaro Jaya menuju pintu tol Pondok Aren ke arah Jakarta Selatan,” kata Ir. Yohanes Hengky Wijaya, M.M., Wakil Direktur Utama PT. Jaya Real Property, Tbk.

Tidak hanya itu, bagi warga pengguna transportasi umum, Bintaro Jaya dilengkapi banyak pilihan moda transportasi karena memiliki 3 stasiun kereta api, Intrans dan Royal Trans didalamnya. Adanya semua fasilitas tersebut tentunya menambah kepraktisan penghuni dalam melakukan mobilitas.
(dra)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1221 seconds (0.1#10.140)