Daftar Musisi yang Akan Tampil di LMAC Music Forall Fest Hari Kedua, Ada Gigi hingga The Rose

Sabtu, 09 September 2023 - 16:05 WIB
loading...
Daftar Musisi yang Akan Tampil di LMAC Music Forall Fest Hari Kedua, Ada Gigi hingga The Rose
LMAC Music Forall Fest akan dimeriahkan oleh sederet musisi lokal dan luar negeri. Foto/Wuri
A A A
BOGOR - LMAC Music Forall Fest akan dimeriahkan oleh sederet musisi lokal dan luar negeri. Grup band Gigi hingga grup band Korea The Rose menambah jajaran penampil di konser musik yang digelar di Lido Music and ART Center, Bogor hari ini, Sabtu (9/9/2023).

Pada hari kedua LMAC Music Forall Fest , penonton akan kembali dihibur dengan penampilan apik para musisi di atas panggung megah. Untuk pecinta K-Pop, akan ada The Rose dan girl group Apink yang akan membawakan lagu-lagu hits mereka.

Selain itu, deretan musisi kenamaan Tanah Air juga akan mengguncang panggung LMAC Music Forall Fest untuk benostalgia era 90-an dan 2000-an dari Maliq & D'essentials dan Gigi. Ada juga hentakan musik EDM dari Weird Genius.



Berikut daftar lengkap musisi yang akan tampil di LMAC Music Forall Fest hari kedua.

1. The Rose
2. Apink
3. Gigi
4. Maliq & d'Essentials
5. Weird Genius

Sementara pada hari pertama, ribuan penonton dimanjakan dengan penampilan spektakuler member BIGBANG, Taeyang hingga interaksi menggemaskan bersama Secret number.

Sedangkan musisi lokal yang tampil pada hari pertama adalah fourtwnty, Rizky Febian dan Mahalini.



Selain tentunya dihibur dengan sederet musisi K-Pop dan lokal yang namanya sudah tak asing lagi, festival ini kian istimewa dengan menyuguhkan konsep outdoor dengan sensasi pemandangan pegunungan. Ditambah lagi, beragam sajian kuliner yang lengkap juga dapat dinikmati sembari menonton konser.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1624 seconds (0.1#10.140)