Penonton Puji Kemegahan Panggung dan Layar LMAC Music Forall Fest: Keren! Worth It Banget

Sabtu, 09 September 2023 - 18:18 WIB
loading...
Penonton Puji Kemegahan Panggung dan Layar LMAC Music Forall Fest: Keren! Worth It Banget
Kemegahan panggung dan layar konser LMAC Music Forall Fest mendapat banyak apresiasi dari pengunjung yang hadir langsung di Lido Music and Arts Center, Bogor, pada Jumat (8/9/2023). Foto/MPI/Aldhi Chandra
A A A
BOGOR - Kemegahan panggung dan layar konser LMAC Music Forall Fest mendapat banyak apresiasi dari pengunjung yang hadir langsung di Lido Music and Arts Center, Bogor, pada Jumat (8/9/2023).

Bagaimana tidak? Panggung konser ini memang sangat luas dan besar. Bahkan, di kanan kiri panggung terdapat masing-masing dua layar untuk memperlihatkan penyanyi yang sedang tampil. Layar yang disediakan pun sangat jernih, sehingga para penonton nyaman dan bahagia melihat idola mereka.

“Apresiasi setinggi-tingginya untuk stage dan layar gede 4 biji dengan kualitas jernih,” tulis @put**** melalui cuitan Twitter pribadinya.



Tidak hanya sampai situ, LMAC Music Forall Fest juga menyediakan layar tambahan di kanan dan kiri section silver. Hal ini tentu makin memanjakan pemandangan netizen yang datang ke acara tersebut.

Bahkan, banyak penonton yang berada di barisan paling belakang merasa puas dengan kemegahan panggung serta layar yang tertera. Tidak heran jika banyak yang memberikan apresiasi di Twitter.

“Iyah kaget aku tercengang banget liat stage nya cakep bikin merinding,” tulis @sel***.

“Keren sih layar gede2 terus kanan kiri jg ada layar lagi,” kata @luc***.

“Sofar masih enak banget buat ditonton walaupun dibelakang,” ujar @put***.



“Aku lewat bronze pas taeyang perform, kalau dipikir-pikir bahkan yg di broze masih wort it bgt,” imbuh @pdf***.

“Asli, layar nya HD abis dan gede banget, soundnya juga enak bgt dengernya super clear lmac,” puji @ral***.

Bagi penonton, layar yang besar dan jernih memang sangat penting. Sebab, tidak semuanya dapat langsung melihat artis di panggung. Jadi, memang memerlukan layar tambahan dengan kualitas terbaik untuk melihat idola yang sedang tampil atau berinteraksi di atas panggung.

Sebagai informasi, Lido Music & Arts Center tempat berlangsungnya acara LMAC Music Forall Fest merupakan salah satu venue musik dan art festival outdoor terbesar pertama di Indonesia dengan luas 5 hektar. Tidak heran jika panggung yang disediakan untuk acara musik itu sangat mewah.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1958 seconds (0.1#10.140)