Profil dan Biodata Nadia Alaydrus, Dokter Cantik yang Jadi Influencer

Sabtu, 09 September 2023 - 18:30 WIB
loading...
Profil dan Biodata Nadia Alaydrus, Dokter Cantik yang Jadi Influencer
Nadia Alaydrus acap kali memberikan edukasi tentang kesehatan melalui akun media sosial miliknya. Foto/Dok Okezone
A A A
JAKARTA - Pengguna media sosial mungkin tak asing dengan sosok dokter cantik satu ini. Ya, Nadia Alaydrus acap kali memberikan edukasi tentang kesehatan melalui akun media sosial miliknya.

Dokter lulusan Fakultas Kedokteran Universitas Muhammadiyah Yogyakarta ini rupanya tidak hanya aktif menangani pasien, namun juga eksis sebagai beauty enthusiast. Maka tak heran jika wajahnya kerap menghiasi industri kecantikan Tanah Air.

Penasaran lebih lanjut tentang profil dan biodata Dokter Nadia Alaydrus? Yuk, simak penjelasannya berikut ini.



Profil dan Biodata Nadia Alaydrus, Dokter Cantik yang Juga Influencer

Profil Nadia Alaydrus

Nama Nadia Alaydrus kini acap kali disebut dalam beragam pembahasan mengenai kesehatan, terlebih tentang kecantikan. Dokter asal Jakarta ini diketahui telah aktif dalam dunia content creator sejak 2019.

Sebelum menjadikan YouTube miliknya sebagai podcast, mulanya Dokter Nadia membuat konten terkait kecantikan. Mulai tips hingga review produk kecantikan.
Profil dan Biodata Nadia Alaydrus, Dokter Cantik yang Jadi Influencer

Foto/Roov.id

Tak hanya di YouTube, kini dokter 30 tahun itu bahkan memanfaatkan semua media sosialnya untuk membagikan informasi terkait kesehatan dan kecantikan. Bahkan tak jarang Nadia melakukan kolaborasi dengan influencer lain.

Dalam kehidupan pribadinya, diketahui Dokter Nadia telah dipersunting oleh Ismeth Alatas. Dari pernikahan tersebut keduanya sudah dikarunia seorang putri cantik bernama Kayla Naysila Alatas.

Tak banyak yang tahu, kisah cinta mereka terbilang unik, sebab Dokter Nadia dan Ismet menikah dengan waktu pacaran yang hanya 2 bulan.

Biodata Nadia Alaydrus

Nama Lengkap : Nadia Alaydrus
Nama Panggilan : Nadia
Tempat Tanggal Lahir : Jakarta, 18 Juni 1993
Umur : 30 Tahun
Agama : Islam
Nama Pasangan : Ismeth Alatas
Nama Anak : Kayla Naysila Alatas
Profesi : Dokter, Selebgram
Pendidikan : Kedokteran Universitas Muhammadiyah Yogyakarta
Hobi : Traveling
Akun Instagram : @nadialaydrus
Akun TikTok : @nadialaydrus
Akun YouTube : Nadia Alaydrus

Mungkin sebagian orang bertanya bagaimana caranya Dokter Nadia dan Ismet bisa menikah dengan waktu pacaran yang hanya 2 bulan? Lalu bagaimana perjalanan kehidupan pernikahan Dokter Nadia dan Ismet selama 4 tahun ke belakang?

Penasaran kan dengan kisah cinta mereka? Kamu bisa dengerin selengkapnya di Love Story Podcast Eps.76 edisi Eat This Love bersama Nadia Alaydrus dan juga Ismet Alatas hari ini Sabtu, 9 September 2023 pukul 19.00 WIB hanya di Audio+.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2176 seconds (0.1#10.140)