Gigi Ajak Penonton Konser LMAC Music Forall Fest Nostalgia lewat Lagu My Facebook

Sabtu, 09 September 2023 - 21:21 WIB
loading...
Gigi Ajak Penonton Konser LMAC Music Forall Fest Nostalgia lewat Lagu My Facebook
Grup band Gigi tampil energik di panggung LMAC Music Forall Fest hari kedua yang digelar di Lido Music & Arts Center pada Sabtu (9/9/2023) malam. Foto/MPI/Aldhi Chandra
A A A
BOGOR - Grup band Gigi tampil energik di panggung LMAC Music Forall Fest hari kedua yang digelar di Lido Music & Arts Center pada Sabtu (9/9/2023) malam. Saat membawakan lagu My Facebook, penonton seakan dibawa Gigi untuk bernostalgia ke masa lalu.

Gigi mengajak penonton bernyanyi dan bersorak bersama. Udara dingin kawasan Lido, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, membuat band era 2000-an ini semakin bersemangat.



Para penonton yang memenuhi venue konser juga ikut bersemangat. Semuanya terhipnotis oleh penampilan band Gigi yang luar biasa.

Sang vokalis, Armand Maulana, juga sangat takjub dengan panggung LMAC Music Forall Fest yang begitu besar dan megah. Bahkan musisi asal Bandung itu bisa leluasa menyapa penonton dari atas panggung.

"Ini panggungnya bener gede banget," kata Armand.

Hari semakin gelap, namun antusiasme penonton tidak padam dan malah semakin bersemangat. Lagu-lagu dan genre musik yang dibawakan Gigi mampu membakar semangat mereka.



Sementara itu, Lido Music & Arts Center merupakan venue konser outdoor pertama di Indonesia dengan konsep kelas internasional. Kawasan ini dapat menampung 50 ribu orang. Di sini penonton bisa merasakan sensasi alam yang menyegarkan, karena lokasinya diapit oleh dua gunung, yaitu Gunung Pangrango dan Gunung Salak.

LMAC mendukung program pemerintah untuk menjadikannya destinasi wisata baru guna memajukan industri musik dan seni budaya Indonesia yang berskala nasional maupun internasional.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1993 seconds (0.1#10.140)