Video Jungkook BTS Merokok Viral, Tanggapan Penggemar Tak Disangka seperti Ini

Sabtu, 09 September 2023 - 21:51 WIB
loading...
Video Jungkook BTS Merokok Viral, Tanggapan Penggemar Tak Disangka seperti Ini
Jungkook BTS baru-baru ini viral di platform Twitter karena kedapatan mengobrol sambil menghisap sebatang rokok. Foto/Instagram @jungkook_bighitentertainment
A A A
LOS ANGELES - Jungkook BTS baru-baru ini viral di platform Twitter. Kali ini bukan karena karyanya yang menuai prestasi, tetapi momen dirinya tengah mengobrol sambil menghisap sebatang rokok.

Berdasarkan video yang diunggah sebuah akun Twitter, Sabtu (9/9/2023), Jungkook yang sedang menggunakan outfit serbahitam tampak berbincang dengan temannya di depan Matsuhisa, Los Angeles, sebuah restoran terkenal yang suka dikunjungi selebritas kelas dunia.

Dalam video tersebut tangan Jungkook terlihat sedang memegang sebatang rokok. Sesekali ia menyesap rokok yang ada di tangan dan membuang asap rokoknya ke udara.



Ini adalah satu-satunya momen Jungkook BTS terlihat merokok. Sebagaimana diketahui, idol K-Pop harus menjaga citra mereka. Semuanya selalu menunjukkan hal-hal baik di depan kamera dan merokok menjadi hal yang tabu.

Ketika terlihat ada yang merokok atau menghisap vape, beberapa penggemar akan langsung menghujat sang idol.

Namun, kali ini penggemar Jungkook BTS memberi tanggapan secara bijaksana. Mereka tidak menghujat Jungkook yang terlihat merokok dengan santai. Mereka merasa Jungkook telah dewasa dan bisa memutuskan atau menentukan jalan hidupnya sendiri, termasuk dalam hal merokok.

“Tidak pernah menyangka aku perlu melihat jungkook merokok seperti ini, dia baik-baik saja. Aku tidak tahu apa yang kalian katakan tapi dia pria dewasa dan dia bisa melakukan apa pun yang dia mau,” tulis @ma**** di akun Twitter pribadinya.
Video Jungkook BTS Merokok Viral, Tanggapan Penggemar Tak Disangka seperti Ini

Foto/Twitter@sujineaufiles



“Jungkook merokok tidak apa-apa dia laki-laki, itu normal baginya untuk merokok Jungkook adalah orang dewasa,” kata @su***.

Walaupun demikian, beberapa penggemar terlihat mengkhawatirkan kesehatan Jungkook BTS. Mereka takut suara pria 26 tahun itu akan terganggu jika terlalu banyak merokok.

“Saya berharap rokok tidak dapat mempengaruhi kesehatan Jungkook dan saya berharap dia membatasinya, karena mempertahankan gaya hidup bebas asap rokok sangat penting untuk menjaga dan meningkatkan kualitas dan kinerja vokal dan juga kesehatan mental,” beber @su****.

“Jika Jungkook ingin merokok itu adalah keputusannya tetapi memujinya untuk itu tidak masuk akal. Merokok buruk bagi kesehatan Anda dan setiap orang yang melakukannya akan menghadapi konsekuensinya suatu hari nanti. Tapi jungkook berusia 26 tahun dan cukup tua untuk memutuskan apakah dia ingin mengambil risiko,” papar @min***.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1887 seconds (0.1#10.140)