Timezone dengan Konsep NextGen Experience Hadir di Lippo Mall Puri

Minggu, 10 September 2023 - 08:55 WIB
loading...
Timezone dengan Konsep NextGen Experience Hadir di Lippo Mall Puri
Timezone memperkenalkan venue terbarunya yang memiliki konsep NextGen di Lippo Mall Puri 1, Jakarta Barat. Foto/SINDOnews/Kalyca Keysha Alfiani
A A A
JAKARTA - Timezone memperkenalkan venue terbarunya yang memiliki konsep NextGen di Lippo Mall Puri 1, Jakarta Barat. Timezone di sini memiliki area dengan luas 1.583 meter persegi dan menyajikan lebih dari 80 macam permainan.

Dalam acara grand opening belum lama ini, Naveen H selaku CEO dan Presiden Direktur Timezone Indonesia menyatakan bahagia atas diresmikannya Timezone NextGen terbaru. Ia berharap, dengan dibukanya wahana permainan ini, dapat memberikan pengalaman hiburan paling unggul untuk pengunjung.

Pembukaan venue NextGen ini sekaligus menunjukkan komitmen Timezone untuk selalu memberikan pengalaman bermain yang terbaik kepada pengunjung.

Kini, Timezone bukan hanya dikenal sebagai tempat permainan, melainkan destinasi hiburan di masa depan yang memadukan teknologi, keceriaan, serta kenyamanan untuk para pengunjung. Timezone telah menghadirkan konsep NextGen atau Next Generation dengan memperlihatkan mesin permainan terbaru yang dibalut teknologi canggih. Bahkan tempat ini juga menyediakan area party berkapasitas 60 orang yang bisa digunakan tamu untuk merayakan hari spesial di dalam Timezone.

General Manager Marketing Timezone Indonesia Kikie Randini menambahkan, pihaknya ingin selalu menjadi relevan bagi target audience dengan berinovasi serta mengikuti perkembangan tren hiburan keluarga masa kini sehingga dapat dirasakan oleh semua generasi. MG/Kalyca Keysha Alfiani
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1121 seconds (0.1#10.140)