Nonton LMAC Music Forall Fest, Dwiki Dharmawan Berharap Konser Outdoor Digelar Tiap Tahun

Minggu, 10 September 2023 - 15:02 WIB
loading...
Nonton LMAC Music Forall Fest, Dwiki Dharmawan Berharap Konser Outdoor Digelar Tiap Tahun
Dwiki Dharmawan terpantau ikut menyaksikan konser LMAC Music Forall Fest hari kedua di Lido Music & Arts Center, Bogor, Jawa Barat, pada Sabtu (9/9/2023). Foto/MPI/Nurul Amanah
A A A
BOGOR - Dwiki Dharmawan terpantau ikut menyaksikan konser LMAC Music Forall Fest hari kedua di Lido Music & Arts Center, Bogor, Jawa Barat, pada Sabtu (9/9/2023). Dwiki dan rekan-rekannya tiba di venue konser pada sore hari.

Musisi era 1980-an ini begitu antusias menyaksikan para pengisi acara sekaligus menikmati konser yang memiliki konsep berbeda dan istimewa lantaran menyuguhkan suasana outdoor dengan sensasi view pegunungan.

Bahkan suami penyanyai Ita Purnamasari ini berharap konser seperti LMAC Music Forall Fest menjadi pagelaran tahunan yang rutin diadakan. Pasalnya, konser dengan konsep view pengunungan menurutnya begitu dinantikan oleh masyarakat.



"Konser ini menarik karena venue konser yang outdoor dengan indoor kan beda. Ini salah satu konser yang ke depannya ditunggu-tunggu karena view dan suasananya berbeda," ujar Dwiki Dharmawan.

Terlebih Dwiki melihat antusiasme yang tinggi khususnya dari para penikmat musik yang menjadikan konser sebagai pelepas penat dari aktivitas padat sehari-hari.

Selain itu, Dwiki juga mengatakan, penyelenggaraan konser saat pascapandemi ini dirasa tepat sebagai momentum untuk mengobati rasa rindu para penikmat musik yang selama ini tak bisa menyaksikan musisi kesayangan secara langsung.



Para musisi baik generasi saat ini maupun musisi lawas seperti dirinya pun merasa mendapat kesempatan untuk kembali menghibur dan terus berkarya.

"Konser pascapandemi mulai hidup kembali dibarengi rasa rindu dari penikmat musik untuk menonton konser musik secara langsung sehingga menjadi kesempatan untuk musisi masa kini maupun yang comeback," pungkasnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1443 seconds (0.1#10.140)