Rebecca Klopper Kembali Tersandung Dugaan Video Syur, Haji Faisal Ogah Dilibatkan: Nggak Tepat Kalau Saya

Minggu, 10 September 2023 - 15:35 WIB
loading...
Rebecca Klopper Kembali Tersandung Dugaan Video Syur, Haji Faisal Ogah Dilibatkan: Nggak Tepat Kalau Saya
Rebecca Klopper masih menjadi perbincangan setelah muncul kembali dua video syur dengan pemeran yang diduga adalah dirinya. Foto/Instagram Rebecca Klopper
A A A
JAKARTA - Rebecca Klopper masih menjadi perbincangan setelah muncul kembali dua video syur dengan pemeran yang diduga adalah dirinya. Imbasnya, akun Instagram Fadly Faisal yang diketahui sebagai kekasih Rebecca ikut diserbu netizen.

Di sisi lain, ayah Fadly, Haji Faisal, mengaku sudah tak ingin membicarakan hubungan asmara yang dijalin oleh anak-anaknya. Termasuk hubungan Fadly Faisal dengan wanita yang akrab disapa Becca itu.



"Kan sama Thariq sudah selesai, sama yang lain (Becca) nggak usahlah saya komentari," ujar Haji Faisal di kediamannya, kawasan Jakarta Barat, Sabtu (9/9/2023).

Apalagi jika berkaitan dengan kasus dugaan video syur yang menyeret nama Becca. Ayah mertua mendiang Vanessa Angel itu tak ingin membicarakannya lantaran tidak merasa berhak untuk ikut angkat bicara.

Menurutnya, permasalahan Rebecca Klopper seharusnya ditanyakan kepada orang tua kandung sang artis, bukan kepadanya.

"Lagian persoalan itu kalian tanyakan sama orang tuanya, bukan ke saya. Nggak tepat saya mengomentari orang lain," tandas Haji Faisal.



Meski mengaku merasa iba, Haji Faisal tetap tak ingin memberikan komentar apa pun lantaran merasa bukan kapasitasnya untuk berbicara.

"Video itu kan kasihan si anak. Ya makanya saya bilang, kalian tanya kan kepada orang tuanya, kalau ke saya kurang tepat. Setelah saya pikir, kurang tepat kalau saya menanggapinya," tegas ayah empat anak itu.

Seperti diketahui, Rebecca Klopper kembali tersandung kasus dugaan video syur berdurasi 11 dan 4 menit. Sayang, sampai saat ini Becca belum memberikan klarifikasi dan justru membatasi kolom komentar di akun Instagramnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1733 seconds (0.1#10.140)