Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Gelar Prosesi Mitoni Siang Ini, Siapa Tamu Istimewa yang Hadir?

Minggu, 10 September 2023 - 13:57 WIB
loading...
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Gelar Prosesi Mitoni Siang Ini, Siapa Tamu Istimewa yang Hadir?
Usia kehamilan Aurel Hermansyah telah memasuki 7 bulan. Untuk mensyukuri hal itu, keluarga Atta Halilintar menggelar prosesi mitoni di sebuah hotel di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, pada Minggu (10/9/2023). Foto/Instagram Atta Halilintar
A A A
JAKARTA - Usia kehamilan Aurel Hermansyah telah memasuki 7 bulan. Untuk mensyukuri hal itu, keluarga Atta Halilintar menggelar prosesi mitoni di sebuah hotel di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, pada Minggu (10/9/2023) sekitar pukul 14.00 WIB.

Atta Halilintar menyebutkan, acara itu nanti bakal dihadiri oleh keluarga besar dia dan juga Aurel. Youtuber 29 tahun ini berharap, prosesi mitoni untuk kehamilan Aurel berjalan lancar.

"Persiapannya kita 7 bulan ini, insya Allah banyak keluarga mau ngumpul, jadi semoga acaranya berjalan dengan hikmat," ucap Atta Halilintar, dikutip dari kanal YouTube Seleb Oncam News, Minggu (10/9/2023).



Atta Halilintar mengungkapkan, Aurel hari ini bakal mengenakan pakaian adat Jawa. Hanya mengenai detail lainnya, Atta belum bisa menjelaskan.

"Aku kurang tahu, tapi (pakaian) adat Jawa," imbuh kakak Thariq Halilintar itu.

Sebelumnya, dalam unggahan di Instagram, Atta Halilintar sempat mengatakan bahwa acara bertajuk 7 Bulanan BuAHHAti No 2 Atta Aurel itu turut menghadirkan keluarga dan seorang tamu spesial.

"Bismillah.. Mitoni baby A no.2. Jangan lupaa ya onty uncle kita live di Youtube AH. Minggu, 10 sept 2023 jam 14.00-selesai. Don’t miss it!!!! Hayoo tebak ada siapa aja yah yang hadir?" tulis Atta dalam caption belum lama ini.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1383 seconds (0.1#10.140)