Aaliyah Massaid Akan Hadiri 7 Bulanan Kehamilan Aurel Hermansyah, Diundang Thariq Halilintar?

Minggu, 10 September 2023 - 10:09 WIB
loading...
Aaliyah Massaid Akan Hadiri 7 Bulanan Kehamilan Aurel Hermansyah, Diundang Thariq Halilintar?
Aaliyah Massaid memastikan diri hadir di acara tujuh bulanan kehamilan Aurel Hermansyah, yang rencananya digelar hari Minggu (10/9/2023) ini. Foto/Instagram Aaliyah Massaid
A A A
JAKARTA - Aaliyah Massaid memastikan diri hadir di acara tujuh bulanan kehamilan Aurel Hermansyah, yang rencananya digelar hari Minggu (10/9/2023) ini. Ia pun mendoakan agar kehamilan kakak ipar Thariq Halilintar itu lancar hingga proses persalinan nanti.

"Datang dong. Semoga Kak Aurel lebih baik, sehat selalu dan Bang Atta juga, mereka sehat semua serta lancar sampai proses kelahirannya," kata Aaliyah Massaid, dikutip dari kanal YouTube Official Nit Not, Minggu (10/9/2023).



Saat ditanya siapa yang mengundangnya ke acara tersebut, Aaliyah tidak menjawab secara terbuka. Ia hanya menyebut kalau semua orang di keluarga Aurel telah mengundangnya untuk hadir. Apakah itu termasuk Thariq Halilintar yang belakangan digosipkan berpacaran dengannya? Bisa jadi.

"Semuanya ngundang," ujar Aaliyah, sambil tertawa.

Aaliyah Massaid juga menyatakan bakal memberi kado buat anak kedua Aurel dan Atta itu. Namun, nanti ketika sang bayi sudah lahir ke dunia.

"Kayaknya pas baby-nya lahir aja deh. Tapi belum tahu sih, nanti paling," ungkap artis kelahiran 2001 itu.



Lebih lanjut Aaliyah menegaskan kalau dirinya memang dekat dengan Aurel Hermansyah sejak kecil. Sehingga jangan dianggap "aneh" bila dia bakal menghadiri acara 7 bulanan kehamilan putri Anang Hermansyah tersebut.

"Akrab banget kan, dari kecil sudah bareng," ujar Aaliyah Massaid.

Kedekatan Aaliyah Massaid dengan Thariq Halilintar disebut-sebut membawa perubahan positif bagi putri Reza Artamevia ini. Hal itu pernah disampaikan oleh Angelina Sondakh selaku ibu sambung Aaliyah.

Dia menyebut, Aaliyah kini lebih rajin beribadah dan banyak melakukan hal positif untuk dirinya ke depan.

"Aaliyah banyak berubah dari sisi ibadahnya, saya salut banget. Aaliyah tuh makin rajin tahajud, rajin salatnya, alhamdulillah, rajin mengajinya, ya Allah. Berarti pria yang sedang dekat dengannya membawa perubahan baik," ungkap Angelina Sondakh beberapa waktu lalu.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1084 seconds (0.1#10.140)