Aurel Hermansyah Gelar Acara 7 Bulanan, Atta Halilintar Berdoa saat Prosesi Mitoni

Minggu, 10 September 2023 - 16:29 WIB
loading...
Aurel Hermansyah Gelar Acara 7 Bulanan, Atta Halilintar Berdoa saat Prosesi Mitoni
Aurel Hermansyah menggelar acara 7 bulanan dengan menjalani prosesi mitoni di sebuah hotel di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Minggu (10/9/2023). Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Aurel Hermansyah menggelar acara 7 bulanan dengan menjalani prosesi mitoni di sebuah hotel di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Minggu (10/9/2023).

Pada prosesi mitoni, Atta Halilintar menyebut acara dihadiri keluarga besar. Dia juga berharap agar prosesi mitoni itu berjalan dengan lancar.



"Persiapannya kita tujuh bulan ini, nanti Insyaallah banyak keluarga mau ngumpul jadi semoga acaranya berjalan dengan hikmat," ujar Atta Halilintar dalam Kanal YouTube Seleb Oncam News, Minggu (10/9/2023).

Mitoni merupakan adat Jawa yang memiliki beberapa prosesi, dimulai dengan siraman pada siang hari yang dipercaya sebagai waktu para bidadari turun dari kayangan untuk mandi. Selanjutnya, ada prosesi brojolan, memasukkan telur ke dalam jarik calon ibu.

Atta Halilintar menyebut jika Aurel mengenakan pakian adat Jawa. Sebelumnya sempat tersebar, melalui foto VT di akun instagram pribadinya.

"Aku kurang tahu, tapi (pakian) adat Jawa," ucap saudara Thariq Halilintar.

Kendati demikian, adanya prosesi mitoni memasuki usia tujuh bulan kehamilan Aurel, Atta berharap agar yang terbaik untuk istrinya, terutama kepada janin dan bayi dalam kandungannya.

"Bisa doa yang baik buat janinnya, bisa jadi penyemangat buat Aurel dan jadikan buat semua," ujar Atta Halilintar.

Sebelumnya, dalam unggahan instagram Atta Halilintar, acara itu turut menghadirkan keluarga sekaligus tamu spesial sejauh ini belum dibeberkan.



Acara mitoni bakal digelar hari ini, Minggu, 10 September 2023 bertepatan di usia 7 bulan kehamilan Aurel Hermansyah . Acara ini bertajuk '7 Bulanan BuAHHAti No 2 Atta Aurel'.

"Bismillah.. Mitoni baby A no.2. Jangan lupaa ya onty uncle kita live di Youtube AH. Minggu, 10 sept 2023 jam 14.00-selesai. Don’t miss it!!!! Hayoo tebak ada siapa aja yah yang hadir?" caption dalam unggahan instagram @attahalilintar, Jumat (8/9/2023).
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0864 seconds (0.1#10.140)