Atta Halilintar Terjatuh saat Prosesi Mitoni 7 Bulanan Aurel Hermansyah: Itu Bagian dari Ujian Hari Ini

Minggu, 10 September 2023 - 20:01 WIB
loading...
Atta Halilintar Terjatuh saat Prosesi Mitoni 7 Bulanan Aurel Hermansyah: Itu Bagian dari Ujian Hari Ini
Atta Halilintar terjatuh disela-sela prosesi mitoni 7 bulanan Aurel Hermansyah. Momen ini pun menjadi sorotan. Foto/ selvianus kopong.
A A A
JAKARTA - Atta Halilintar terjatuh disela-sela prosesi mitoni 7 bulanan Aurel Hermansyah. Momen ini pun menjadi sorotan.

Saat menjalani ritual memecahkan kelapa dan telur, Atta Halilintar mengaku lantai di panggung sedikit licin. Atta Halilintar pun mengaku saat itu melindungi Aurel Hermansyah yang tengah berjalan di depannya.



"Tadi pas di atas ada air, memang ada yang mecahin telor juga, aku megang dia (Aurel Hermansyah) supaya nggak jatuh, eh aku yang jatuh," ungkap Atta Halilintar usai menjalani prosesi mitoni di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Minggu (10/9/2023).

Atta menyebut, kakinya memang telah mengalami engkel sehingga tidak kuat menahan. Sontak membuatnya terpaksa jatuh saat berada di atas panggung.

"Aku kakinya engkel, jadi kalau dibawa dikit sudah longgar biasa main futsal, nggak kuat nopangnya jadi lebih jatuh, tetapi itu bagian dari ujiannya hari ini," kata Atta Halilintar.

Kendati terdapat insiden, ayah satu anak ini bersyukur berjalan dengan lancar dan dihadiri oleh kedua keluarga besar. Tentunya sebuah momentum, untuk saling memperkuat tali silahturahmi keluarga.

"Senang banget bisa berkumpul, ini momentum bisa semua silahturahmi keluarga bisa bagus lagi,"ucap Atta

Dalam kesempatan itu, Aurel Hermansyah juga mengucapkan rasa syukur lantaran keluarga besar dapat berkumpul di prosesi mitoni. Dalam rangka mendoakan usia 7 bulan kehamilan anak keduanya.



"Ini pertama kali, akhirnya semuanya bisa berkumpul terus bisa silahturahmi gitu, jadi senang banget,"tutur Aurel Hermansyah.

Untuk diketahui, prosesi mitoni telah digelar di Hotel Sheraton, Minggu (10/9/2023) Pukul 14.00.WIB. Acara itu digelar secara tertutup, dihadiri oleh kedua keluarga besar maupun kerabat dan sahabat-sahabat dekat mereka.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1366 seconds (0.1#10.140)