7 Bulanan Aurel Hermansyah, Anang Hermansyah Menangis Haru

Minggu, 10 September 2023 - 20:33 WIB
loading...
7 Bulanan Aurel Hermansyah, Anang Hermansyah Menangis Haru
Anang Hermansyah menangis haru saat Aurel Hermansyah menggelar acara mitoni adat Jawa dalam rangka kehamilan tujuh bulan pada Minggu (10/9/2023). Foto/ YouTube.
A A A
JAKARTA - Anang Hermansyah menangis haru saat Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menggelar acara mitoni adat Jawa dalam rangka kehamilan Aurel Hermansyah yang sudah memasuki usia tujuh bulan pada Minggu (10/9/2023).

Momen haru tercipta saat Aurel sungkeman ke Anang Hermansyah dan Ashanty. Anang tidak kuasa menahan air mata ketika menatap wajah sang putri sulungnya itu yang bersimpuh dihadapannya. Dia pun mencium kening dan perut Aurel.



Diketahui, acara dihadiri keluarga besar Atta dan Aurel, yakni keluarga Halilintar, Lemos dan Hermansyah. Mereka kompak pakai seragam.

Atta, Aurel dan Ameena Hanna Nur Atta misalnya, mereka mengenakan pakaian berwarna coklat. Sementara, keluarga mengenakan kebaya dan beskap berwarna ungu.

Serangkaian prosesi pun dilakukan dalam acara adat ini. Diawali dengan ceramah yang disampaikan oleh ustadzah Aisah Dahlan lalu dilakukan prosesi sungkeman yang melambangkan ungkapan memohon doa restu agar persalinan calon ibu diberikan kelancaran, ibu dan jabang bayi sehat, selamat serta selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa.

Sungkeman pertama dilakukan Aurel kepada Atta Halilintar . Aurel bersimpuh dihadapan Atta yang menyambutnya dengan kecupan di kening serta memanjatkan doa-doa terbaik untuk Aurel serta calon anak kedua mereka.



Lalu prosesi sungkeman berlanjut kepada orangtua Atta, Lenggogeni Faruk dan Halilintar Anofial Asmid. Mereka juga terlihat mengucapkan doa-doa saat Aurel bersimpuh melakukan sungkeman. Tak lupa Halilintar Anofial Asmid mencium kening menantunya itu.

Prosesi sungkeman ditutup saat Aurel bersimpuh dihadapan Krisdayanti dan Raul Lemos yang turut memberikan doa-doa terbaik untuk Aurel dan jabang bayi yang dikandungnya.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2030 seconds (0.1#10.140)