Nikita Mirzani Ogah Biayai Lolly Kuliah di Inggris: Kalau Bisa Jangan Pulang

Minggu, 10 September 2023 - 21:03 WIB
loading...
Nikita Mirzani Ogah Biayai Lolly Kuliah di Inggris: Kalau Bisa Jangan Pulang
Nikita Mirzani enggan membiayai kehidupan Lolly di London, Inggris, termasuk biaya kuliah. Bahkan, Nikita mengharapkan Lolly untuk tidak kembali ke Indonesia. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Nikita Mirzani dan putri sulungnya, Laura Meizani alias Lolly masih belum berdamai. Keduanya juga sudah tidak berkomunikasi dan saling memblokir kontak satu sama lain.

Nikita Mirzani pun enggan membiayai kehidupan Lolly di London, Inggris, termasuk biaya kuliah. Bahkan, Nikita mengharapkan Lolly untuk tidak kembali ke Indonesia.



"Enggak (berharap Lolly pulang). Kalau bisa ya jangan pulang," ujar Nikita Mirzani di Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Ibu tiga anak itu nampaknya sudah kecewa dengan Lolly. Alasan lain, Nikita Mirzani takut kedua anak laki-lakinya yang masih kecil itu terkontaminasi oleh Lolly jika pulang ke Indonesia.

"Karena gue gak mau anak gue yang dua orang ini terkontaminasi gitu," ungkap Nikita Mirzani.

Apalagi anak keduanya, Azka sudah mulai mengerti dengan apa yang ia dengar. Sedangkan Nikita Mirzani tidak bisa selalu bisa mengawasi mereka.

"Gue kan gak bisa 24 jam di rumah. Katakan dia pulang, terus Azka sudah bisa diajak bicara gitu kan, apa nanti yang akan diomongin," ucap Nikita Mirzani khawatir.

"Kalau anak gue yang satu seperti itu, ya gue harus jaga anak gue yang dua ini jangan sampai seperti itu," tutur dia lagi.



Setelah perseteruan ini, Nikita Mirzani sudah angat tangah mengenai biaya sekolah Lolly di Inggris.

Kini Lolly tinggal bersama seorang wanita berkebangsaan Indonesia yang sudah ia anggap sebagai orangtua angkatnya. Sosok tersebut bernama Mami Eda yang juga tinggal dan bekerja di London.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2840 seconds (0.1#10.140)