Jago Bela Diri, Iko Uwais Takut pada Bubur dan Kerupuk

Minggu, 10 September 2023 - 23:36 WIB
loading...
Jago Bela Diri, Iko Uwais Takut pada Bubur dan Kerupuk
Iko Uwais memiliki ketakutan pada dua makanan, yakni bubur dan kerupuk. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Iko Uwais dikenal sebagai salah satu aktor laga Tanah Air dengan banyak film yang menegangkan. Ini karena Iko Uwais kerap melakukan adegan-adegan ekstrem. Namun, di balik itu, suami Audi Item ini memiliki ketakutan terhadap dua makanan, yakni bubur dan kerupuk.

Mengutip saluran YouTube WOY! pada Minggu (10/9/2023), Iko Uwais mengaku sangat tidak cocok dengan kedua makanan tersebut. Untuk bubur, makanan itu bisa membuat perutnya menjadi tidak nyaman dan berakhir diare.



"Kalau bubur, ini aib nih. Gua pertama kali kenal sama Audy dia suka banget sama bubur cikini bro. Kan gua enggak suka, apa pun yang berbentuk itu enggak suka lah gua," ucap Iko Uwais.

"Pernah tuh sama Audi, pas lagi PDKT dia suapin (bubur) aja langsung. Mau enggak maukan gua telen. Langsung reaksi tuh perut. Dari Cikini gua harus nganterin ke Bekasi terus balik lagi ke rumah. Sampai rumah langsung duar (diare)," ujar dia lagi.

Tidak berbeda jauh dengan bubur, kerupuk pun ternyata membuat tubuhnya menjadi tidak nyaman. Iko Uwais mengaku jika kulitnya bisa langsung gatal-gatal kala terkena remah-remah kerupuk.

"Kalau kerupuk gua pernah waktu SMP, kalau gua makan remahannya kan (jatuh) itu gua pernah ke leher langsung gatal langsung merah," ucap Iko Uwais .

Untuk menghilangkan rasa gatal akibat kerupuk tersebut, Iko Uwais harus menyiram tubuhnya terlebih dahulu dengan air, membersihkan kulitnya dari remah-remah kerupuk.



"Mau enggak mau gua ke kamar mandi langsung guyur," tutur Iko Uwais.

Bahkan, rasa takut Iko Uwais juga sudah muncul kala melihat kerupuk dari dekat. Hal ini terjadi waktu Wendy Cagur memperlihatkan satu kantong kerupuk putih, Iko Uwais langsung merasa keringetan. Hal ini menandakan jika Iko Uwais memang benar-benar merasa takut.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3976 seconds (0.1#10.140)