Aaliyah Massaid dan Geni Faruk Akrab di Acara 7 Bulanan Aurel, Netizen Kasihani Fuji: Jauh Beda

Senin, 11 September 2023 - 07:33 WIB
loading...
Aaliyah Massaid dan Geni Faruk Akrab di Acara 7 Bulanan Aurel, Netizen Kasihani Fuji: Jauh Beda
Aaliyah Massaid hadir di acara tujuh bulan kehamilan Aurel Hermansyah yang digelar pada Minggu (10/9/2023). Foto/Instagram Aaliyah Massaid
A A A
JAKARTA - Aaliyah Massaid dan ibundanya, Reza Artamevia, hadir di acara tujuh bulan kehamilan Aurel Hermansyah yang digelar pada Minggu (10/9/2023).

Kehadiran mereka di acara tersebut semakin menguatkan asumsi publik bahwa Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar sedang mengarahkan hubungan ke jenjang yang serius. Bahkan Aaliyah sudah bertemu dan berfoto bersama ibunda Thariq, yaitu Geni Faruk.



Dalam video yang beredar di akun Instagram @lambe_danu, ibu Gen Halilintar itu terlihat sumringah menyambut dan menyapa Aaliyah Massaid. Hanya, tidak diketahui pasti apa yang mereka bicarakan.

Di balik Geni Faruk yang tengah ngobrol dengan Aaliyah, ada pula Atta Halilintar dan Thariq yang sedang menyimak di belakang sang ibunda.
Aaliyah Massaid dan Geni Faruk Akrab di Acara 7 Bulanan Aurel, Netizen Kasihani Fuji: Jauh Beda

Foto/Instagram @lambe_danu

Karuan saja unggahan itu langsung menuai beragam komentar. Sebab, perlakuan Geni Faruk ini jelas berbeda dengan Fuji, mantan kekasih Thariq. Padahal Thariq dan Fuji sudah berpacaran selama 1 tahun, namun putri Haji Faisal itu belum pernah dipertemukan dengan keluarga Gen Halilintar.

Netizen pun ramai-ramai mengasihi Fuji, sekaligus mengkritik sikap ibunda Atta dan Thariq Halilintar itu.



"Bukan fans Fuji, ataupun Thariq. Tapi kali ini kenapa aku jadi kasihan ya sama Fuji. Kenapa Fuji dulu gak pernah seperti iniini sama keluarga Thariq," komentar akun @san***.

"Ibu Gen ini baik, kalau kamu bisa mengambil hatinya, kalau kamu judes angkuh yah nggak bakal dia nyamperin duluan," ujar @cha***.

"Astaga jadi memang jauh beda ya dulu sama F, hemm," imbuh @zaf***.

"Kasihan banget Fuji serius deh," kata @win***.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1982 seconds (0.1#10.140)