Viral! Ayah Ajak Anak Balitanya Naik Gunung Kerinci, Ramai Dikecam Netizen

Senin, 11 September 2023 - 09:42 WIB
loading...
Viral! Ayah Ajak Anak Balitanya Naik Gunung Kerinci, Ramai Dikecam Netizen
Video viral yang memperlihatkan seorang ayah dan anak balitanya sedang mendaki Gunung Kerinci menghebohkan jagat media sosial. Foto/Twitter @kegoblogan.unfaedah
A A A
JAKARTA - Video viral yang memperlihatkan seorang ayah dan anak balitanya sedang mendaki Gunung Kerinci menghebohkan jagat media sosial.

Video tersebut dibagikan oleh akun Twitter @jangansokkerass. Dalam video itu terlihat sang ayah sedang berusaha memegangi kedua tangan balitanya yang ingin berjalan di lokasi yang terjal, menanjak, dan bebatuan.

Tak hanya itu, terlihat pula cuaca di atas gunung berkabut dan angin yang terdengar dari suara rekaman sangatlah kencang.



“Yoo semangat, adeknya dua tahun naik Gunung Kerinci,” ujar orang dalam video tersebut, seperti dikutip Senin (11/9/2023).

Anak dalam video itu tampak memakai jaket tebal warna pink, celana jeans, dan sepatu yang juga pink. Sementara sang ayah memakai kaus hijau dipadukan dengan manset, topi, celana hitam, serta sepatu.

“Nangis nggak mau digendong. Digendong aja yah?” tanya sang ayah kepada anaknya.

Video tersebut kembali diunggah oleh akun @kegoblogan.unfaedah dan viral di Twitter.

“Seorang balita diajak orang tuanya ikut mendaki Gunung Kerinci,” tulis akun itu dalam keterangan fotonya.



Gunung Kerinci sendiri memiliki ketinggian sekitar 3.805 meter (12.484 kaki) di atas permukaan laut, menjadikannya gunung berapi tertinggi di Indonesia. Menuju puncak Kerinci sangat menantang, yaitu jurang yang dalam dan cuaca yang ekstrem.

“Sumpah yah ini orang tuanya egois banget yah, apa nggk mikir bakalan ada hal yg buruk nantinya terjadi pada anaknya. Gimana menurut kalian gaes?” tambah akun tersebut.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2358 seconds (0.1#10.140)