LMAC Music Forall Fest Hadirkan Pengalaman Konser Kelas Dunia

Senin, 11 September 2023 - 13:25 WIB
loading...
LMAC Music Forall Fest Hadirkan Pengalaman Konser Kelas Dunia
PT Media Nusantara Citra Tbk dengan bangga meluncurkan festival musik pertamanya di Lido Music and Arts Center yang bertajuk LMAC MUSICFORALL FEST. Foto/Aldhi Chandra Setiawan
A A A
JAKARTA - Sebagai grup media & hiburan terbesar dan paling terintegrasi di Tanah Air, PT Media Nusantara Citra Tbk (MNCN atau Perseroan) dengan bangga meluncurkan festival musik pertamanya di Lido Music and Arts Center yang bertajuk “ LMAC MUSICFORALL FEST ”.

Acara yang berlangsung selama dua hari pada tanggal 8 dan 9 September 2023 ini menampilkan banyak line-up artis K-Pop terkemuka asal Korea Selatan seperti Taeyang, The Rose, Secret Number, dan Apink yang menjadi headline acara tersebut.

Bintang- bintang besar Tanah Air seperti Mahalini, Rizky Febian, Gigi, Maliq & D’essentials Weird Genius, Fourtwnty, dan DJ Dipha Barus juga turut tampil.

Lokasi tersebut dilengkapi dengan panggung produksi berskala besar untuk memberikan pengalaman konser kelas dunia bagi pengunjung, serta dikemas dengan berbagai kegiatan promosi menarik serta berbagai stand makanan dan minuman. Para pengunjung dapat menyaksikan pertunjukan spektakuler, sembari menikmati beragam pilihan hidangan yang tersedia di tempat.



"LMAC MUSICFORALL FEST” berhasil menjual 80.000 tiket dan berhasil menjadi salah satu acara konser terbesar di Indonesia pada tahun ini. Festival ini juga menarik banyak sponsor dari perusahaan multinasional dan lokal besar.

Termasuk Vuse (bagian dari British American Tobacco), IQOS (bagian dari Philip Morris Sampoerna), Trebel, Grab, Yamaha, Casablanca, Telkomsel, Cedea, Kalpanax, Adem Sari, Plosa, Tolak Angin dan masih banyak lagi. LMAC juga mendukung banyak usaha kecil dan menengah lokal dengan mengundang mereka untuk turut berpartisipasi dalam festival tersebut.

Sebagai bagian dari KEK MNC Lido City, LMAC berdiri di atas lahan seluas 5,5 hektar dan dirancang untuk menampung hingga 4 acara secara bersamaan, menjadikannya salah satu tempat konser outdoor terbesar di Indonesia. Terletak di tengah Gunung Salak, Gunung Gede, dan Gunung Pangrango, LMAC memiliki iklim sejuk yang berkisar antara 22 -25°C sepanjang tahun, memberikan suasana yang luar biasa dan pemandangan indah bagi pengunjung festival.

Dengan meningkatnya minat terhadap festival dan konser di seluruh dunia, Perseroan akan lebih mendalami bisnis ini untuk memberikan sumber pendapatan baru bagi Grup yang berasal dari sponsorship dan penjualan tiket. Ke depannya, MNCN berencana membuat acara festival untuk artis lokal maupun internasional secara berkala.



"Pembukaan LMAC sangat fenomenal dan sesuai dengan rencana Perseroan. Kami sangat senang dengan antusiasme lebih dari 80.000 orang yang hadir di festival tersebut untuk menyaksikan dan menikmati penampilan luar biasa yang ditampilkan oleh talenta-talenta besar dari Indonesia dan Korea Selatan," kata Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo.

"Selain itu, kami yakin venue ini akan menjadi penghasil pendapatan besar bagi Perseroan di masa mendatang, terutama seiring dengan meningkatnya minat terhadap festival dan konser di Tanah Air. Secara keseluruhan, kami senang dengan perkembangan LMAC dan kami tidak sabar untuk menyelenggarakan lebih banyak festival menarik di masa mendatang," sambungnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1554 seconds (0.1#10.140)