Irwansyah Sudah Pulang dari RS usai Patah Tulang Akibat Jatuh saat Berkuda, Kini Fokus Penyembuhan

Senin, 11 September 2023 - 14:30 WIB
loading...
Irwansyah Sudah Pulang dari RS usai Patah Tulang Akibat Jatuh saat Berkuda, Kini Fokus Penyembuhan
Irwansyah sudah diizinkan pulang dari RS usai mengalami patah tulang akibat jatuh saat berkuda. Kondisi terkini Irwansyah diungkap oleh Shireen Sungkar. Foto/Instagram Irwansyah
A A A
JAKARTA - Irwansyah sudah diizinkan pulang dari rumah sakit (RS) usai mengalami patah tulang akibat jatuh saat berkuda beberapa waktu lalu. Kondisi terkini Irwansyah diungkap oleh sang adik ipar, Shireen Sungkar .

Irwansyah , dikatakan Shireen bahwa telah menjalani operasi akibat mengalami patah tulang karena jatuh dari kuda. Kini suami Zaskia Sungkar itu pun tengah fokus menjalani penyembuhan.

"Mohon doanya. Tetapi sekarang lagi recovery aja sih, sudah selesai operasinya dan sekarang udah di rumah," kata Shireen saat ditemui di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan pada Minggu, 10 September 2023.

Menurut Shireen, yang dialami Irwansyah merupakan murni kecelakaan saat olahraga. Dia pun berharap kakak iparnya itu bisa kembali pulih dan beraktivitas seperti biasanya.





"Kecelakaan aja sih. Namanya juga olahraga apapun pasti ada resikonya. Semoga ke depannya lebih baik lagi. Kalau tangannya patah makanya harus dioperasi bisa dilihat di Instagram cuma maksudnya kadang memang nggak baik aja," jelas Shireen.

"Karena lagi nggak ready aja. Jadi jatuh dan nahan tangganya, jadinya kena tangganya. Mudah-mudahan dimaafin dosa-dosanya dan Zaskia dapat pahala ngurusin suaminya," sambungnya.

Sementara saat Irwansyah jatuh dari kuda, istri Teuku Wisnu ini mengaku tidak ada di lokasi kejadian. Hanya saja, dia menyebut bahwa sang kakak yang menemani bintang film Heart itu begitu panik saat mengetahui suaminya jatuh.

"Waduh aku nggak tau. Paniklah karena Zaskia di situ, aku nggak di situ. Kan suaminya, paniknya karena kak Irwan itu lama bangunnya biasanya," ujar Shireen.



"Maksudnya jatuh pelan-pelan bergerak, pasti bergerak. Tetapi di situ kesakitan banget, makanya kami agak worry gitu," tandasnya.

Sebelumnya, Irwansyah mengabarkan tangannya patah akibat jatuh dari berkuda. Hal ini disampaikan bapak satu anak itu melalui unggahan di Instagram pribadinya dengan menampilkan foto dirinya sedang berbaring di ranjang rumah sakit.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1479 seconds (0.1#10.140)