Inara Rusli Tuai Pujian Masih Bersikap Baik pada Ibunda Virgoun: Harus Jaga Adab

Senin, 11 September 2023 - 17:03 WIB
loading...
Inara Rusli Tuai Pujian Masih Bersikap Baik pada Ibunda Virgoun: Harus Jaga Adab
Inara Rusli menuai pujian karena masih bersikap baik kepada ibunda Virgoun, meski banyak hal yang terjadi usai terbongkarnya kasus dugaan persingkuhan. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Inara Rusli menuai pujian natizen karena masih bersikap baik kepada ibunda Virgoun , meski banyak hal yang terjadi usai terbongkarnya kasus dugaan persingkuhan.

Saat bertemu di Pengadilan Agama Jakarta Barat misalnya, dalam video, Inara Rusli bersalaman, mencium tangan Eva Manurung di ruang sidang. Video itu pun langsung viral dan menuai pujian. Menanggapi hal tersebut, Inara Rusli merasa bahwa itu adalah hal yang wajar.



"Ya gak gimana-gimana, itu mah sudah suatu hal yang wajib, wajar," kata Inara Rusli di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (11/9/2023).

Mau seburuk apa pun hubungannya dengan ibunda Virgoun, dia diajarkan untuk tetap sopan dan menghormati orang yang lebih tua.

"Maksudnya kan kita sama orang yang lebih tua harus ngejaga adab," tutur Inara Rusli.

Disinggung soal sikap mertua yang suka kasar terhadapnya, Inara Rusli tidak menjawab secara rinci.



"Iya, beliau lah yang paling tahu," ujar Inara Rusli.

Sebelumnya, di sidang pekan lalu Eva Manurung dan kakak Virgoun Febby Carol hadir menjadi saksi di sidang cerai Inara Rusli dan Virgoun.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0934 seconds (0.1#10.140)